Monday, November 24, 2014

hi blogger

hi blogger, sudah lama tidak menulis haha tp memang sih skarang gw lagi gatau mau nulis apa, tp gw mau meningkatkan kemampuan menulis gw dengan cepat supaya nanti ulangan komputer gw bisa bagus, gw gamau kalah sama anak sini, masa nilai gw komputer buat nulis bisa kalah dr mreka kga mau gw jadnya gw harus mencapi kecepatan banyak dan sampe 45 kata nanti haha oke biar kan meninggalkan soal ini.....

gw td abis baca blogger anaknya Jokowi, yaa presiden saat ini dan dia punya blog bagus juga weh, kenapa bagus? ya karna dia sama2 jomblo mungkin sm kea gue jadinya gue tau rasanya yg dia rasakan, nah abis itu gw agak menemukan kebosenan saat gw slalu bertemu kata2 jomblo, mungkin karna gw juga bosen jomblo , sebeenrnya itu bukan pointnya sih haha. dr situ gw menemukan yg namanya kasih sayang sih haha maksud gw sih ya gw kira Jokowi slama ini keanya gagah dan susah untuk d ajak becanda, memang siih dia murah senyum tp kalo menurut gw sih ya ya namanya presiden pasti gagah dong yaa, dan pastinya bakalan susah untuk becanda sama dia. ternyata pas Kaesang crita Jokowi lucu juga ya, ya memang sih berwibawa dan kalem gitu sih tp msh bisa menjadi sosok bapak yg sayang anaknya dan bisa d becandain.

sosok yg kea gini mungkin jarang karna dia bisa sesuain keadaan dimana dia sama keluarga dan gasama keluarga, kebanyakan org yg udh jd pejabat malahan sibuk dan gamau tau urusan keluarga ( mungkin ) gatau juga, kalo ada yg kea Jokowi bagus deh, asalkan ga korupsi aja ya kalo korupsi sih sama aja itu ga bener. gw ga bilang kalo Jokowipaling bener ga bilang tp ya dia tau tempat dan dia tau bagaimana harus bersikap sama anak dan sama rakyat. gue aja ga kebayang kalo bokap gw yg pecicilan bakalan jd presiden, gila gimana cara dia bisa jd tegas ga ngerti deh, tp kebanyang sih dikit kalo dia keki sm org pemerintahan yg bangke dan bikin kesel karna korupsi terus.

gue ga gitu tau kalo Ahok gmn sama keluarga, kalo gw liat dr sosoknya sih dia psti tegas juga sama anak dan keluarga, mungkin karna menurut gw dia orgnya teratur dan terorganisir jd kalo sebisa mungkin smuanya baik dan teratur, bagus kok. gw tinggal dsni msh suka baca kemajuan indo dan masih suka nanya k bokap gw gimana perkembangan d indo dan ya masih dalam proses tp bagus sih.

menurut gw pemerintahan indonesia memang butuh d rombak smua sih ya, karna ada beberapa org dalem yg susah menyusahkan rakyat, bener kata Ahok, " buat apa korupsi? kan udh dpt gaji? mau kaya dengan gaji? yaudah kan rakyat bayar pajak pake uang rakyat kasih lg k rakyat jd kan saya ga rugi saya ttp dpt gaji saya dan ga kena potongan dr rakyat karna yg rakyat pake juga uang mreka sendiri " gila pas liat videonya gw langsung senyum gitu deh, memang sih yg dia katakan tidak seperti gw tulis, ungkin yg gw tulis kurang jelas atau bagaimana tp kira2 begitu lah ya haha

bayangin kalo Indonesia udh mulai d hargai sama luar negri, ini kan pasti Indonesia punya kesempatan besar buat jd negara yg makin bagus, dalam arti Indonesia itu kan super kaya, bayangin smua resources ada d indo loh! kalo kita bisa pake dengan baik, man jangankan Cina yg skarang jd pusat perdagangan yg paling gede, Amrik juga kalah kali sam kita, mreka juga ada bahan dr kita, tp sayangnya pemerintah yg dulu super bego banget, malahan d jual k mreka, pdhl kalo d itung2 ya kalo kita ga jual k mreka untungnya lbh untung drpd d jual, itulah bodohnya indonesia, gamau cara susah mendingan cara gampang jual nanti dpt duit kan? itulah pemikiran bodoh org indonesia.

kalo kalian bisa kelolah dan bisa bikin dan menghasilkan uang lbh banyak kenapa ga kelola aja? toh smuanya udh ada d negeri sendiri kok, nasi tanah indonesia aja lbh enak drpd nasi tanah lain, kenapa pake import sgala?kan bodoh banget gitu....... itu sih cuma mau duit dpt aja biar pajak mahal dan pemerintah dpt duit lbh banyak. duh kadang ada pemerintah yg otaknya lbh bodoh dr rakyatnya, skola tinggi2 tp otak kea pemulung, bahkan mungkin pemulung aja lbh pinter kali dr mreka ckckck

inilah yg namanya keserakahan, kita memang bukan makhluk yg sempurna smuanya pasti punya kesalahan, tp bukan brati kita harus merugikan org lain, aplg kalo lakuinnya berulang2 pdhl udh tau resikonya ksh k siapa aja, kalo merugikan banyakpihakkan dosanya bukan cuma 1 tp banyak. ga cuma itu juga banyak d sumpahin org, ya bayangin aja kalian kaya raya karna korupsi tp d sumpahin sm org, itu doa turun menurun sampe ccu cicit buyut, nanti kalian tega apa kalo udh d neraka.... eh ya dmn aja kalo Tuhan mau taro kalian d surga sih HE....HE.... buyut kalian smua kena imbas kualat kalian? yg harusnya bisa merasakan apa yg kalian rasakan malahan kena imbas dan malahan kena sumpahan org2 tega ya? hmmm belom kepikiran kali, apa mungkin nanti kalian renkarnasi dan mengalami rasanya d rugikan dan hidup dalam sumpahan yg org2 udh ksh k kalian?

udh banyak dosa kenapa mau nambah dosa sih? liat lah sekeliling kalian, banyak org yg butuh bantuan pemerintah banyak yg bayar pajak sampe ga kaya2 tp gaada untungnya bayar pajak, banyak org yg berjuang untuk indonesia tp ga pernah d anggep malahan cuma sekedar salaman " oh oke bagus deh lu berhasil " maigat this is not right. mreka bangga jd org indo kenapa malahan d bikin menyesalkan kalian ga anggep. buat gw yg udh tinggal d luar gw tau rasanya berjuang, aplg gw d negara dmn gw gabisa sama skali bahsanya dan pastiny gw juga mau menonjolkan apa yg gw isa dan gw gamau mreka anggep negara gw sendiri jelek.

gw memang bukan org indonesia gw memang org chinese yg tinggal d indonesia, yg suka mau d usir dr negara indonesia, yg d benci sama org indonesia, but 1 hal yg kalian tau, walaupun kita pulang atau k negara kita sendiri, kita ttp bangga jd org indonesia, kita ttp berjuang untuk indonesia, kalian tau banyak yg berjuang buat belajar cuma pengen indonesia d kenal oleh org luar? banyak yg mau nunjukin bahwa org indonesia itu bisa melakukan hal yg mungkin mreka gabisa, org indonesia bisa berguna buat mreka, org indonesia bisa bikin bangga org indonesia. ini ga pernah kepikiran mungkin sama beebrapa org tp jujurlah kalian yg d luar negri, walau bagaimanapun gamau kan kalo indonesia terkenal jelek dan d hina sm org asing, aplg mreka gatau apa2 ttg negara kita malahan langsung judge kalo negara kita jelek. nah itu dia, banyak yg cinta sm indonesia, walo rasanya udh muak sm indonesia, tp kita smua sayang dan cinta sm indonesia, gamau indonesia juga runtuh dan jatuh k pandangan yg jelek dan org anggepnya indonesia worst.

gw beberapa kali ajak temen gw udh pergi k indo, memang sih gw ga ajak k jakarta karna jakarta orgnya terlalu norak dan gabisa d atur, org sini kan kl pake baju ekstrim , kalo org indo liat bisa ya kalian tau laah, makanya gw kea ajak k bali gitu dmn orgnya ga peduli deh mau liat org seksi ato apa, dan juga balikan bagus pemandangannya dan juga lbh teratur. dan temen gw yg udh dateng k bali ampe minta gw beliin indomie sm gw, dia suka banget sm indomie, produk indonesia bagus bukan, makanya indonesia, banyak yg sayang sama kalian jangan d sia2in ya :)

Sunday, July 27, 2014

no activity

hai blogger! ini pertama kalinya gw nulis d hp loh haha, norak sih dan sebenernya males kalo tulis d hp karna kan suka salah typo dan ribet aja gitu deh haha. gue skarang lg magang d bali tourism gitu hari ini memang libur sih tp gw ga kemana2 dan ga k pantai! tempat yg bs bikin gw trnang dan mikir itu pemandangan and now I'm not doing anything, rasanya sebel abis!

kemaren gw jalan dr denpasar k kuta, ya it takes a long journey, for half of you will say 7km far far away, for me it's far but i enjoyed it! yap seneng kemaren bs k kuta dan bs liat pantai walo sebenernya males bgt kalo item tp yaudah nanti juga bs putih lagi haha gue ada sebel banget! gw mengeluarkan uang sejumlah 90rb untuk makan dan balik drsna, maigat kesel banget gw sudah menghabiskan 500rb lbh dsni hanya dalam kurun waktu sedikit, gw kesel dan kesel banget! bagaimana mau beli keperluan lain?

sebneenya emang msh ada uang sih tp gw gamau abisin gilaa masih harus bertahan berapa hari lg gw dsji belom beli peranakannya ckck gw super pusing banget knp ini bs terjadi ckck. emang kadang gw ga boleh terlalu menghamburkan uang, keanya gw harus balik k licia yg dlu deh yg hemat tp mikir juga, ini terlalu menghamburkan. nah skarang gw diem d kamar hanya menatap hp dan berharap bs pergi k luar tp ga keluar duit gmn caranya? naik motor? of course mau dong tp nanti ada polisi mati laah gue motor org. kalo gw ada sim gw akan bawa k kuta skarang kali  buat pergi k kuta bulak balik aja cost 80rb bs mati gw bayar uang taxi segitu mahalnyo. if gue punya penghasilan gw akan oke jalan deh tp ini gaada! msh pake duit bokap, pdhl gw berharap bs traveling bali banget! gw pengen tau bali dan jalan kemana aja, so gw ga bloon aplg ini indo masa gatau sih negara sendiri dan ini jangkanya lama lagi dsni. i wanna know my country, rasanya kalo lg d bali memamg ya kalo ga jalan ga afdol banget, makanya gw pengen banget jalan haha.

sebenernya blog gw yg ini gw cuma mau crita karna bosen, gatau bosen banget dan gw mau sedikit crita sih haha do whatever you like guys! kita masih muda dan msh bs melakukan banyak hal, kita punya energi msh sangat banyak so you guys do what you love! nanti kalo kalian udh tua mau ngapa2in susah, mau kea anak muda lagi gabisa mending kalian lakukan apa yg kalian bs. traveling a lot, eat a lot, laugh a lot, etc! gw suka sedih liat nenek kakek yg msh usaha untuk melakukan sesuatu selagi mreka bisa walopun itu berbahaya untuk diri mreka sendiri, sedih banget mreka berjuang only for their life and their happiness, although they can't do it like us. masa kita yg msh muda diem2 aja dan just spend money doang? ya sebeernya memang sih  nanti tua mau begini juga udh sulit but doing something impossible guys! experience itu gabakal bsisa d lupain walo kalian nanti tua, tambah pengetahuan pula, duh masa muda itu masa paling enak kalo kalian sendiri banyak activity deh kalo kita cuma diem d kamar tidur2an nanti kwlian sendiri akan nyesel gmn jadinya, yaa doing something yg bs bikin kalian senyum. kea gue deh ini lg bosn mampus gw nulis dan gw baca buku dr web gitu only for know, at least liburan kalian tuh ga cuma makan dan tidur, seriously kalian masih mudah itu nanti tua kalian begitu mending get up skarang dan lakuin sesuatu.

jangan nanti malahan stamina kalian sana kea kakek2 dan nenek2 masa anak muda makin loyo mendingan yuk kita doing something haha bikin diri sibuk sendiri asik loh, pulang tidur bangun2 rasanya puas dan pengen lagi haha ayoooo mana anak mudanya nih kita musti gerak haha. maaf ya ini memang agak ga jelas karna gue bosen banget tp gw haaarap kalian get the point deh dr post gw yg ini haha karna gw bosen mampus dan gatau mau nulis apa jd gw hanya mampu membangkitkan rasa diem kalian sm post ini karna kita manusia masih muda msh bs melakukan banyak hal, memang tenaga kita tuh harus d kuraa terus supaya nanti tua ga nyesel cuma diem2 doang haha

so hope your holiday is better than me! bye guys xoxoxoxo

Saturday, July 5, 2014

please back to the old me

hai blogger! seperti yg kalian tau kalo gue emang akhir2 ini suka galau karna masalah cinta kan, nah gw kesel banget kenapa gw malahan suka galau pdhl belom tentu ada yg galauin gue kan ya haha. dan akhirnya gue jadi agak berfikir untuk males melakukan perubahan maksudn gue, ya gue tetep diet tp ga ekstrem banget supaya ga berubah banget, pengen sih diet tp males banget, gw cuma mau balikin k badan awal gue sih yaa 44 kg gitu deh. ini kenapa crita ttg diet gitu ya haha

oke td gw abisa ntn 那些年, mungkin beberapa org tau itu film apa haha bahasa inggrisnya you are an apple apa gitu lupa HAHA, nah gw ini udh ntn k3 kali karna mau tunjukin k nyokap gue kan ternyata dia tidak mengerti filmnya dan gw merasa gagal buat dia nangis, bangke banget tp yaudah deh gpp gw jadi makin ngerti sih apa arti ttg film ini haha. ya ada bullshit sama ga bullshitnya saih kalo menurut gue, ya mungkin untung sebagian org kalo liat org yg dia cintai itu seneng dia akan ikutan seneng walaupun bukan jadinya sam dia, tp sebagian org kan ada yg ga begitu, dia sedih ketika dia ga dpt sama dia.  nah dr film ini gue belajar banyak banget.

- mencintai org apa adanya
yap, kita semua punya kriteria khusus, ya walopun gue engga sih yg penting nyaman dan bisa hidupin nanti keluarga gue udh seneng, pokoknya bisa bikin seneng dan nyaman deh haha ini kriteria ya? ahah nah sometimes apa yg kita ga dmen itu yg bikin kita ketawa, maksudnya mungkin kalian ga suka sm org yg childish dmennya yg mature, tp walo begitu kalian liat sifat childish itu lucu dan mungkin itu bisa bikin mindset kalian brubah jadi suka sm org itu, brati sih intinya menerima apa adanya, smua akan terjadi kok ga sesuai kriteriapun akan terjadi kalo kalian bisa saling melengkapi, itulah kan mausia memang harus melengkapi kan? dan ingat Tuhan itu adil

- hall yg impossible could be happen
yap, mungkin beberapa story yg seperti ini jarang ktmu d kehidupan kita, tp percayalah ga ada yg ga mungkin guys! smua bisa kalian hasilkan dan wujudkan kalo kalian juga usaha, kalo gaada usah ya memang ga bakalan terwujud kecuali memang kehendak yg d atas ya haha. nah gw liat film itu, awalnya si cowok ga dmen sm cewek itu dan bisa bilang ga mungkin suka dan akhirnya dia bisa suka, that's what I'm going to tell you! sekuat2nya batu kalo d kasih air terus akan lapuk bro sis, kalian bisa kok dptin cowok dan cewek yg kalian mau, inget ttg usaha kalian pasti bisa deh dapetin jawabnnya, antara negative ato positive itu tergantung tp intinya Tuhan ttp tau yg terbaik, yg ga cocok akan d jauhkan kok hehe

- se brengsek2nya cowok dia ada sisi gentlenya
nah biasanya ini kalo org ga percaya kalo cowok nakal itu baik, biasanya mikirnya playboy kan suka mainin cewek, ternyata ga suka cowok brengsek itu begitu kok, ada juga yg gentle, so don't jugde by the cover guys! ttp apa yg d katakan banyak org itu bener, percuma cantik tp sifatnya ga secantik mukanya, percuma ganteng kalo hatinya ga seganteng sifatnya, percuma badan bagus tp hatinya mirip cewek yg bisa d pake, dll. belom tentu yg ganas dan serem itu jahat, belom tentu cewek yg suka ngerokok dan club itu udh rusak, belom tentu cewek yg jelek banget itu ga baik hatinya, coba kita liat peningkatan cewek jaman skarang juga sifatnya udh gajelas smua kan? dan inget jangan juga pilih pacar karna dia kaya, bro sis kalian murahan skali kalo itu, kalo memang maksudnya baik untuk keperluan nanti berumah tangga coba kalian pikriin dulu itu udh uang dia ato masih uang ortunya? kalo nanti kalian jatoh gimana, ya d oikir baik2, jangan terlalu nafsu dengan harta, dia bisa kasih kesenangan tp itu kesenangan hawa nafsu bukan kesenangan hidup kalian, harta memang bisa hidupin kalian tp belom tentu hati kalian guys!

- jatuh cinta itu ttg pelajaran
bagi kalian yg slalu berfikir kalo jatuh cinta itu sebuah kutukan ato kesalahan, kalian salah besar. jatu cinta itu adalah suatu pelajaran. maksudnya adalah kalian akan mengalami atuh dan bangun, usah dan pupus bener kan? nah kalian belajar untuk berusaha dan mengetahu orang lain. kalian belajar bagaimana car mencintai dan bagaimana rasa sakit, dan itu adalah pelajaran suapaya nanti kalian ga jatuh k yg lbh dalam lagi. percayalah nanti suatu saat kalian akan senang karna pernah belajar dan pernah jatuh, kalian akan sadar kalo smua yg kalian alami itu adalah pelajaran, biasa proses kedewasaan.

gue buntu bgt mau nulis apalg tp intinya jangan d bikin bodoh sam cinta, dan gue lagi d bikin bodoh banget sm cinta. belom cinta sih masih suka haha, tp takutnya jd cinta isa susah move on lagi nih haha. dan gue skarang akan menjalannya let it flow keanya. gue mamang sudah d sadarkan beberapa pihak kalo mendingan coba gw yg usaha, tp kalo begini keadannnya keanya memang harus d bikin jadi let it flow deh, gw gamau kalo nanti akhirnya gue yg d kira gampangan juga. dan intinya sih cape juga kalo usaha pt tidak ada hasil, mungkin ada sih tp gatau kan orgnya jadi tau gue emang suka ato engga, sispa tau ttp d kira temen haha. lgan dia sibuk juga susah untuk contact dan hubungan juga, ya cuma minta doa aja yg terbaik gimana deh haha.

dan begonya lagi karna ini cowok waktu itu mau d skandalin sm org gue tolak karna gue udh ada hati sm org, pdhl belom tentu gw jadi sama yg ni juga hha. dasar dan skarang kalo ada yg dket sama gue juga biasa aja karna munkgin hatinya uudh yg k alain, kalo dulu beda ada perasaan bisa suka dan bisa tidak suka, ya kalo yg ga suka sih biasa udh jadi temen sih haha. nah kalo bisa d deketin canggung lah bingung mau ngapain kanr kan gue bingung tp skarang ya biasa aja gitu deh haha. dan sebenernya karna temen gue kebanyakan sm cowok jadi gue biasa aja sih kalo becandaan cowok, d peluk sama d rangkul mah udh biasa temen, cuma kalo d peluk sm d rangkul sm org yg gue suka belom pernah *uhuk curhat* HAHA. so why I tell you kenapa gue takut pegangan tangan! ya ini kode kalo dia baca haha, yasudah semoga blog ini ada inti buat kalian smua dan kalian smua bisa belajar deh ya supaya kalian ga trauma dengan hal2 yg berbau cinta, dan kalian bisa lbh menghargai waktu kalian buat org yg kalian cintai, selamat malam!

Wednesday, July 2, 2014

galau angkut

hai blogger! hari ini parah gw baru d kasih tau temen gw kalo pertama kalinya gw crita galau k dia, memang sebelumnya gw ga pernah galau dan galau banget ga pernah, maksudnya ga pernah crita k org lain dan aplg ya pas 6 taun gw ga pernah galau d dpan org, gw pendem sendiri gatau knp. kalo 6 taun sakitnya pas smp sih itu gw nangis sendiri d kamar sedih banget sumoah berasa org bodoh............. dan skarang seperti yg kalian tau gw mulai move on karna ada seseorang yg hadir dalam kehidupan gw, entah seseirang itu ebneran suka sm gw atau malahan gw yg kegeeran.

hari ini gw galau angkut banget, mungkin bagi org yg tau gw, gue adalah sosok org yg bawel dan cerewet, gabisa die, pengennya gerak terus dan ya begitulah nah ini dia yg jd problem gw. karna mungkin gw terlalu bawel gw jd berasa kenapa gw yg fight sendiir dalem hub ini, ya memang belom ada hub resmi tp dalam masa pdkt ini mungkin d sebut begitu ya gw berasa kalo gw yg fight sendiri, gw keseringan nanya dan dia keanya jarang tanya deh, males banget super males sumpah! gw bersa tolol banget kenapa gw terlalu fight untuk ini orang, mungkin karna gw slalu yg nanya dan dia jarang.

gw bersa juga kadang keanya dia juga ga peduli sam hidup gw, gw udh beberapa kali kea pengen tau reaksi nih cowok, sebenernya ada ga sih hati sm gw, keanya apa gw yg kepedean ya, gw itu waktu itu nyoba kirim snapchat ah udah kalo orgnya baca yaudahlah, ga peduli deh intinya gw kirim gitu nobar, gw pengen tahu dia ada tanya nobar sm siapa gitu ga, biasa kan kalo ada rasa pasti ada nanya tp ini engga loh, brati memang keanya ga ada rasa deh dia sm gue. yaudahlah.............


dan gw keselnya hati gue kea d bagi 2, yg 1 itu kea yaudah nyerah aja lupain mumpung msh belum terlalu sakit dan dalem, tp 1 sisi kea udh santai aja siih jalanin aja. gw bingung, yaa mungkin ini dia remaja labil dan gw memang masih labil. gw memang bodoh dalam hal cinta karna gw ga ngertidan gw ga pede, seperti yg mungkin sebagian org tau kalo gw itu ga pede. gw sudah menjelaskan d blog gue kalo gue itu memang ga pede karna gw bukan org yg cantik, gw hanya cewek biasa aja dan gabisa sama skali memikat hati cowok, gabisa sam skali karna gw merasa gw tidak bisa bikin org ngeliat gw 'wow' sama skali gabisa, gw memang mungkin sosok cewek yg bodoh

sering gw liat cewek yg jelek aja bisa dpt cowok ganteng dan biasanya ceweknya yg mulai dluan nanti cowoknya bakalan ngejar, gw ga ngerti caranya, gw cuma bisa pasrah, mau usaha juga ga ngerti, aplg posisinya gw harus mulai dr awal lagi lah gabisa asal pacaran, ini sih karna cowoknya kan. intinya gw ttp takut untuk sakit hati lagi, gw kesel sakit hati sebel banget, gw gamau sakit hati, cape banget, berasa kea ah gatau deh. sakit hati itu cuma bisa bikin harapan hancur dan jd takut buat dapet lagi dan start dr awal lagi. ah sudah gw cape.................

kadang gw mikir, memang mungkin susah jadi cewek, cuma bisa nunggu doang, ya emang iya gw juga keanya cuma bisa nunggu, gw gamau malahan fight sendiri dengan gaada kepastian kea gini, gw berasa kea org bodoh yg nunggu d halte, tau kalo salah halte tp ttp nunggu. bikin cape dri sendiri, gw gamau diri gw sendiir terluka atau bikin luka batin gamau, cape obatinnya. belom juga nanti rasanya kalo inget kesel sendiri, gue cuma bisa nunggu skarang, gpp deh kalo dia mau nyablak cuma anggep temen, setidaknya gw tau haru kemana gw melangkah, karna gw juga kan butuh kepastian, gw gatau musti gimana skarang dan gw gamau mikirin deh, tepatnya gaboleh d pikirin

Wednesday, June 25, 2014

susah ya jd cewek

hai blogger! hari ini gw kembali putus asa karna chat yg dkit banget d tambah akan lbh jarang chat kan, nah gw sebenernya sih gpp karna dia kan memang ada urursan gw juga gabakalan maksa karna gw bukan siapa2 dia dan juga gw seandainya siapa2nya dia juga gamau larang masa harus maksa ladenin gw terus haha. asalkan kasih kabar sih ga masalah, nah masalahnya ini keanya udh mulai habis gitu omongannya, gw bingung mending gw lanjutin ato udh deh mending stop drpd nanti akhirnya gajadi, tp gw juga gamau stop gw masih mau chat bareng dan yaa intinya sih gw seneng tiap baru bangun ada chat dr dia.

nah gw baru mikir dan iya juga sih kalo jd cewek tuh susah ya, gabisa ngapa2in gitu. nah terus dan ade gw juga baru crita kalo ternyata gebetan ade gw itu yg awalnya chat dluan gitu, terus ade gw jadi suka deh sm tuh cewek. gw jadi merasa  emang kalo chat terus bisa lama2 suka ya? yaiyakali gw bisa begitu juga, ttp k masalahan awal, gw sama skali ga pede urusan cinta2an. karna mu ngkin fisik gw tidak bagus gitu jadinya gw ga pede, badan gw juga ga bagus. sedih sih, jd gw ga bisa ngap2in kalo begini, jd cantik sebenernya juga ga enak, serba salah deh d dunia ini. kadang kita pengen d perhatiin kadang mendingan gausah d perhatiin gitu.

nah gw musti ngapain , memang sih hati gw bilang udh biarin aja deh let it flow mendingan gausah d pikirin nanti juga bisa lah pelan2, masalahnya gw juga butuh kepastian weh, gw gamau malahan gw makin suka dan malahan nanti bakalan susah move on, ini aja kan udh susah move on sampe 6 taun ckckck. gw gamau malahan sakit hati lagi, gamau cape rasanya slalu sakit hati dan ga trima cinta terus pdhl baru kali ini gw bisa dapetin gitu kea chat dan pergi bareng, sebelumnya ya sekedar tau aja selesai, gw kan memag tidak bisa bergerak dalam hal begituan haha.

gw bener2 sedih gabisa ngapa2in, gw juga gamau berjuang sendiri, gw cape juga kalo harus berjuang sendiri tp ga dpt apa2. gw gamau nyiksa diri sendiri, hidup gw bukan untuk sedihin masalah cinta hidup gw buat seneng, makanya gw sebel masa2 kea gini, bikin galau dan bikin mikir harus gimana, pdhl kan banyak banget yg bisa gw kerjain, tp gara2 masalah ini gw jd mikirin terus, gw gamau slalu berfikir masalah yg ga pasti banget. cape tau apalg masalah ini udh lama gw ga bisa move on malahan d tambhain sakit hatikan nyebelein banget, sampe kapan harus sakit hati terus, gamau mau sampe kemaren aja please banget, gamau sakit hati kea kemaren dan susah move on, gw gamau malahan pikiran gw ttg cowok jd jelek dan jd cewek2 yg mikir kalo cowok yg salah smuanya, cewek ga, gw gamau bikin ada pikiran begitu dan bikin pikiran gw malahan jadi smua cowok brengsek ga ada yg bener2 suka sm kita.

gw tidak pernah menyalahkan cowok sepenuhkan kalo memang itu cowok ga salah, maksudnya gw slalu memahami kalo mreka melakukan hal tersebut ada alesannya dan tergantu itu alesannya make a sense ato amlahan bullshit, nah gw gamau malahan mikir kalo cowok smua mulutnya bullshit karna kejadian bikin sakit doang. cape abisnya gw berasa kea d bohongin terus sama yg namanya cinta tau ga, gw belom tau sih ini cinta ato bukan tp gw cape harus mikir nanti gmn dan gw harus berbuat apa. cape banget, dan gw ga tau sifat tuh org gimana haha. sebenernya harusnya bisa liat sih

gw akan mencoba mengoreksi dia oke! dia itu orgnya gamau d atur, ga kersa kepala sih cuma kalo d kasih tau kea " apaan sih ini org ", cuek males cari tau kalo emang ga penting, penyayang tp gabegitu penyayang, ounya komit yg tinggi, bs jadi teman yg baik, kalo ga suka dia udh super males sm tuh og, gatau mungkin iya kali begitu, itu d keluarkan dr ootak gw smua gatau deh bener ato engga haha. ya intinya gw harus gimana dong? dan skarnang gw mulai merasa dengan sifat dia yg begitu gw bisa ga tahan nih, aksudnya kalo d tuntut untuk brubah dia gamau bisa kesel gw, gatau deh ya semoga ada dia tidak begitu dan prediksi gw salah hahha.

so guys gw musi gmn? mendingan jalanin aja gausah tanya2 kan gw biasa ada kalimat tanya dia palingan jarang banget nanya ato yaudah lah mending lepasin drpd nanti makin sakit hati, duh kenapa sih gw bener2 bodoh masalah beginian? gw berasa kea gw bisa kasih tau org untuk gimana sama paarnya tp gw sendiri gatau harus gmn sama diri gw sendiri, sedih sih tp yasudahlaah

Saturday, June 21, 2014

makin bingung

hai blogger! sebenernya mau nulis sih haha tp gatau skarang keanya apa yg mau d tulis lupa smua gituu haha. nah intinya skarang gw kondisinya makin bingung. seperti yg kalian ketahui bahwa gw ada tipe org yg sangat amat pemikir skali, semua gw pikirin dan apa yg lagi terjadi d hidup gw pastinya gw bakalan pikirin kan. nah skarang gw lagi berfikir, apa bener kali yaa gw terlalu ngebet? atau memang gw yg maju terus? apa sebenernya ga ada respon tp gw terus aja deketin biar ttp deket? apa gw maksa ya dalam hal ini? apa sebenernya gw udh males sm gw tp gwnya aja yg terus chat dia? oke gw akui skarang tba2 gw cemburu

entah mengapa gw cemburu dan gw gatau cemburu sm siapa, gw ga peduli. gw rasa mungkin memang gw gaboleh lakukan hal ini, maksudnya terlalu ngebet untuk dpt hati org, sebenernya gw lakukan apa yg gw bisa lakukan gw ga ngejar kok, gw cuma buktiin kalo gw ada suka doang gw ga ngejar karna gw ga ngerti caranya. gw ga ngerti cara dptin hati cowok. biasa kan gw bener2 ga ada pengalaman sama skali. nah skarang gw bingung harus gimana dan berbuat apa.

nah gw mau crita pas kemaren kebetulan kan sodara gw dateng k tw dan gw sempet nanya bagaimana respon " dia " l gw selama jalan2 bareng kan, katanya sih dia bales repon gw. tp gw gatau, gw agak dikit sedih sih emang iya ya? tp kok ga keliatan sih dia keanya repon gw? apa emang gw gabisa liat responnya? dan intinya gw ttp gaboleh berharap sama dia, I know harus ga berharap karna gw takut malahan jatoh sakit, dan malahan tambah dalem. ini masalahnya gatau juntrungannya gmn. oke dia baru bales chat gw dan tiba2 gw nangis. gw takut bener2 takut sakit hati lagi, gw gamau gw malahan gabisa move on lagi, gw mau buka lembaran baru bukan memperburuk lembaaran gw dan buat malahan isis hati gw jadi penuh kbohongan.

gw butuh kepastian setidaknya gw tau harus melangkah kemana, tp gw ga brani ngomong gw juga gatau harus gimana cara taunya, memang sih harusnya minta bantuan org tp masalahnya gw gamau dbantu ceewek, nanti akhirnya dia yg jadian gw engga. yaa itu sih biasanya begitu, mati banget gw sedih banget sumpah. kenapa sih gw harus begini, gw tuh kea nunggu yg ga pasti, skarang malahan gw lagi mikir apa dia bakalan minta foto yg kemaren2 itu ato malahan udh biarin aja lah buat gw, kalo dia minta gw akan sangat amat senang, tp keanya dia ga ada minta. lagi2 keanya gini kalo kea gini gw rasa dia memang no feel sama gw, gwnya aja yg nge hope bakalan jadi taunya engga. gw itu sangat amat pesimis

gw sangat takut malahan melukai diri gw, karna gw sudah terlukai sama 1 org dan gw gamau itu terjadi lagi, it destroy my life! itu bikin pandangan gw brubah banget. dr dlu yg gw pede2 aja untuk jalanin hidup walopun memang tampang gw ga ada bagus2nya malahan jadi skarang ga pede masalah muka dangw slalu mengakui kalo gw itu jelek ga cantik, yaa arna gw sudah pernah d sakiti sm org. gw ga ngerti kenapa sih miris amat hidup gw, gw jadi kehilangan pesona dalam diri gw, berasa banget karna gw ga pede buat jalanin hidup gw sendiri. gw jd mikir kalo cewek cakep aja yg bisa dpt cowok yg dia idamkan. gue ga bakalan bisa kalo gw belom jadi cantik. menyedihkan memang sih.

nah gw skrang bingung harus gimana, berbuat apa sm dia, gw takut skali sangat takut untuk jatuh k2 kalinya dan takut kalo itu malahan bikin gw jd cape sm cowok, bukan brati gw akan menjadi suka cewek tp pandangan gw k cowk jadi makin jelek. jujur gw sih ga pernah bela cowok ato cewek yg bener dalam masalah hati, semua ada masalah masing2 dan gw hanya kea melanturkan kenapa cewek begini dan cowok begitu, tp kalo lama2 gw d aktiin mulu, pikiran positif ttg cowok akan hilang, gw jadinya males dan mulai mikir smua cowok sama aja. gw butuh org yg bisa yakinin gw kalo dia ga kea cowok lain.


tapi masalahnya siapa? bakalan dia ga? karna cuma pertama kali gw demen dan bisa chat sampai lama gini cuma 1 kali doang yg lain engga, dan ini buat gw seneng skali walaupun memang gabisa lebih dulu, ya semoga aja nanti bisa kan haha. berharap sih tp ga ngarep banget, takut jatuh nanti sakit banget. takut banget, karna gw pusing sama hidup gw. ya mungkin karna gw juga pengen kali rasanya d perhatiin dan d sayang sm someone gitu, tp tidak ada. mungkin karn pengaruh gw kuliah d tw makanya jdnya butuh org yg bisa dukung gw untuk semangatin dan slalu ada untuk bisa bikin gw ga nyerah. yaaa mungkin karna  itu juga.

karna kan kita hidup d negara org lain ga ada keluarga dan kalo misalnya lg ngedown ya kita butuh org yg kita sayang untuk tenangin kita, memang sih temen bisa tp kita butuh yg bisa bener2 sayang. temen memang sayag tp beda rasanya, duh gatau harus gimana nih. gw bingung banget harus gimana lagi, cape sendiri rasanya kea d bodoh2in hati, gw cuma butuh kepastian skarang

Friday, June 13, 2014

sumpah demi apa ini...................

hai blogger! gw kembali menulis crita ttg hidup gw lagi haha dan ini ttg hidup sebagai diary gitu ini blogger, gatau deh siapa yg liat tp gw lagi seneng karna hari ini gw bebas!!!! GUE BEBAS MAMEN!!! UJIAN UDH SELESAI!! tp harus nunggu nilai, gimana dong? bisa ga ya gw lulus? pasti bisa bisa!! hahaha nah d balik kesenangan itu gw lagi mau crita, jadi td tuh gw kan lg iseng2 gitu deh liat ramalan bintang karna si kampret vivi nulis d ask.fm ttg ramalan bintang haha. gw jadi terbujuk unutk melihat ramalan bintang gw hari ini, dan gw membuka dan buka google nyari dulu hahha. nah pas gw lagi liat ramalan jodoh........... WUANJIR


jaadi ada ramalan bintang gw dan bintang yg lain, nah keles gw liat kalo ramalan bintang gw sm bintang dia, tau hasil jawabannya apa? " kalian cocok untuk selingkuhan " GUE SYOK!!! maksudnya apa, mampus gw harus gimana, ini buat gw jadi mikir dan hah mampus gw gimana ini hahaha, sumpah gw gatau harus ngomong apa dan berbicara bagaimana lagi haha. tp yg jelas gw kaget dan sampe skarang gw kaget, gw akan melihat pas dr sisi bintang doi lagi, ngecheck ini apaan sumpah gw syok banget. kenapa bisa jawabannya begini. gw harus begimana?

gw sih sejujurnya yaudah biasa aja weh maksudnya ngarep2 ga ngarep yaa pasti nanti akhirnya gw yakin bakal sakit hati jd gamau terlalu d pendem jd suka banget, gw kan gatau juga respon tuh org. dan keanya gw kebawelan kali ya, gw musti jd wanita yg cuek bebek keanya, tp kalo gw cuek bebek makin keles gw pasti. ya lu pd tau kan gw ga ada cakep2nya. gw gatau sih pandangan org k gue tp yaa gw suka sedih aja apakah gw sejelek itu sampai harus belom dpt pacar hahaha.

biasa cewek kan begini, tp yaudah skarang gw lagi bingung kenapa itu.................... jd skarang gw harus mulai percaya sama ramalan bintang atau malahan mending gausah buka lagi? sumpah ini gw syok, pas kemaren gw ada buka juga kea bener mampus!! ini gw bakalan ngecheck tiap minggu keanya, pdhl gw ga begitu percaya percaya banget sih sm ramalan gitu, biasa aja cuma karna ini kejadiann aja makanya gw jd kaget dan bingung hahaha.


gatau harus gimana dan syok

Saturday, June 7, 2014

kalian tau kan kalo perasaan itu

hai blogger! apakabar pdhl gw baru aja nulis pas kemaren dan galau besar, dan gw sadar kalo gw itu galau bikin insom dan gabisa tidur, gimana cara perbaikin itu supaya ga insom dan bisa tidur ga malem lagi? ini mata panda udh mulai keliatan d bawah mata gw dan gw jujur tidak suka. aplg ini udh mau musim ujian tinggal beberapa hari lagi dan gw musti bisa tidur cepet drpd bikin diri gw sendiri sakit deh haha. nah gw skarang lg berasa mirip kea waktu2 dimana gw senang ketika deket sm dia, memang sih tidak sedekat dulu dan memang gw juga ga boleh terlalu dekat sm dia, yabiasa kondisinya lg ga baik gitu deh haha. nah gw bingung bagaimana gw harus menyikapinya

kemaren dan barusan kan abis tidur kan yaa dr malem, gw mimpi kalo ada 4 org cewek ngomong k gw " tenang aja dia bakal balik " tp pake bahsa inggris, gw ga ngerti knp dia ngomong begitu d saat gw mimpi dia sakit dan gw buru2 ambil obat supaya dia bisa sembuh. nah gw ga ngerti itu memang pertanda ato apa, dan yg pasti wanita itu bukan wanita hidup dalam kurun kea setan tp ngejawab pertanyaan, ga smua yg gw tanya memang d jawab tp ya begitulah. muka dia putih dan lg makan cake gitu, kea lagi ngeteh cantik gitu deh hahha.

drsni gw langsung terfikir maksudnya apa, pas udh bangun sih. ini maksudnya buat siapa? gw gatau sih ini memang betul2 pertanda ato gimana, tp kan gw percaya aja kalo jodoh ga kemana jadi gw ga boleh malahan mengembu2 karna dpt mimpi ini, gw ttp gaboleh berharap banyak. gw ttp musti diem dan kalem, lagian juga belom tentu bakal sering etemu juga. memang menyedihkan sih, sampe kemaren gw liat d web kuliahan gw yg bakalan gw kuliahin (?) gitu kampus jurusan dia ada dmn, well memng bodoh sih kenapa masih ngarep. ttp masalahnya gw ga pede, karna d luar sana masih banyak yg jauh lbh cantik dari gw. ya kalo mantan dia cakep masa mau sih sm yg lbh jelk, kan agak impossible gitu kan, jdnya gw ga pede. pasti nanti d ketawain ceweknya deh. hiks sedih sih, yaudahlah pasrahnya kan nanti juga bakalan ktmu jalan buat gw. gw percaya gw akan mendapatkan yg baik dan memang cocok. gw yakin pacar pertama gw akan membuat gw ga trauma pacaran tp belajar banyak. ini juga sebenernya jadi masalah gw

jujur karna gw ga pernah pacaran gw gamau image nanti pacar pertma agw jelek dan gw malahn d mainin, udh lama ga pernah pacaran eh pas pacaran malah fail dan ga bertahan lama, maksudnya kea baru 1 bulan udh putus gitu kan gamau. sedih rasanya udh nunggu org dan malahan ga dpt gitu kan. tp yausudah itu smua balik k Tuhan gw cuma bisa nunggu dan berharap kalo gw akan dpt yg terbaik.

gw juga baru d sadarkan oleh beberapa oknum kalo kenapa harus ga pede sih? udh pede aja jd diri sendiri, karna ya cantik itu bukan dr muka kok tp dr hati. ya emang bener sih cuma kan cowok skarang melihat dr fisik dlu baru hati. gw memang harusnya banyak bersyukur udh bagus d kasih muka yg ga jelek2 amat gitu hahha, ya menurut gw sih gatau menurut kalian hehhe. malahan gw merasa ga pede dan minder kalo tiap kali d bandingin sama org lain, memang gw cape sih dan mungkin gw juga trauma karna org yg dulu pernah masuk k hati gw ngomong " gw mau pacaran sm org cantik " maksudnya apa ckck brati gw ga cakep gitu? yaudahlah biarin aj dan sampai skarang dia belom dpt cewek juga, mungkin karna dia masih nyari yg cantik. biarin aja deh, pdhl cantik kan belum tentu baik, mendingan trima aja apa adanya.

gw juga pusing, gw harus gimana nantinya, gw memang sangat senang tertawa dan hal apapun gw akan ketawain, sebenerny kalo d bilang gw sedih2 amat engga sih gw ttp seneng, cuma skali d landa kepusingan gw bakalan pusing banget, ga diem banget tp kea banyak pikiran d otak, dan gabisa tidur karna kepikiran terus. gw sangatlah berfikir terus, gatau knp gw gemar berfikir kali ya. gw slalu berfikir d setiap kejadian yg menimpa gw, memang buat bahan belajar tp sebenernya jadi kadang bisa buat nyesel kenapa begitu dan nyalahin diri sendiri. dan gw suka beras kenapa bego banget sih, jujur gw  suka nyalahin diri sendiri kalo abis berbuat sesuatu, entah mengapa tp gw suka melakukan itu.


now back to topic gw harus begimana teman2 kalo diampun gw rasa gw gabisa diem doang, berharap ga boleh lbh tp 1 hal yg harus gw lakukan! foto sama jalan! udh cukup itu aja, udh bikin bahagia sebelum kita ga ktmuan lagi, sebelum kita bakalan lost contact. gw hanya butuh itu dan itu lbh dr cukup gw rasa.

Thursday, June 5, 2014

siap ga siap harus siap

hai blogger! mungkin post ini akan sedikit karna gw tulisnya d hp bukan langsung d laptop, kalo d laptop kan enak layar gede dan ngetiknya juga asik. kalo d hp lambat jadi ga bisa nulis banyak2. hp gw udh super bapuk banget harus musti d ganti sebelum lbh banyak merugikan banyak pihak hahaha. okay then gw skarang lagi mikir " kok gw merasa kea d liat org kepedean ya? " actually im not okay! gw sma skali ga kepedean soal yg akhir2 ini menjadj topik hangat untuk d galauin. gw kan udh pasrah dan yaudahlah kalo memang jodjh kan ga kemana, nah gw ga mikir kalo gw akan menjadj dan ia juga ada rsa sm gw. ge gatau dah gw memang gamau berharap jadi gwga kepedean kalo dia suka sm gw or not. gw hanya menjalankan kok, Tuhan kan tau yg terbaik jadi intinya gw hanya melihat bagaimana nantinya haha.

dan gw mulai galau karna foto org gtu, memang sih gw tuuh pengen kalo d foto cowok ada yg rangkul gw. memang ada tp ya gw udh anggep dia koko biasa jadinya yaudah deh haha. tp sejujurnya pengen pas foto itu org yg gw ajak foto dan gw suka inisiatif untuk merangkul gw. pengen banget dan gatau kapan bsnya haha, yaa memang sih sebenernya gw kalp d bilang pengecut dalam hal cinta, gw amat sangatlah pengecut, lbh baik kalian suruh gua naik bungee jumping drpd harus mebyatakan hal dalam hati dan memperjuangkan demi cibta. ga gw gabisa, bukan karna gw gengsi tp karna gw ga brani. gw cupu soal cinta man! banget cupunya! gw cuma ga pede dan ga brani sama hal ini doang, lainnya gw akan yaudah yuk jalanin, se absurd apapun itu gw akan yaudah. karna memang dih gw gatau malu orgnya haha


nah kalo dalam hal cinta, gw kebanyakan menyerah dan milih sakit hati drpd harus berjuang dan tidak ada gunanya. mung kin ini pengaruh trauma kali ya makanya gw gabisa menperjuangkan apa yg gw pengen dalam hal cinta. dan sering kali kalo cewek dluan yg suka biasa susah banget untuk dapetin cowok. sama gw juga keanya cuma bakat nunggu doang deh, gw gatau kenapa bodoh bgt dalam hal percintaan.pdhl kalo d tanya mau pacaran ato engga gw akan jawab mau!! gw pengen rasain gimana rasanya tiap minggu jalan sm org yg kita sayang dan masuk dalam hidup kita,  dinner bareng pacar, d pegang tangannya walaupun gw takut gatau knp takut, d peluk pas gw sedih dan d tenangin, d cium jidatnya tanda sayang dia buat gw. penen tapi susah banget sih buat dpt cowok? gw sudah menunggu sangat lama dab belom ktmu.

sebenernya gw juga pengen rasanya kalo gw suka sm org tuh org juga suka sm gw, tp keanya ya susah sih. gw kan bagi gw sih ga cakep, nah makanya susah buat mikat hati orgdan ga bakat. gw memang ga ada bakat alami untum fflirting cowok, smua cowok gw anggep seperti teman, tp ada beberapa irg byk yg memang gw specialin karna emang gw ada something sm dia sih, nah masalahnya dia belom tentu mau sm gw. belom tentu mau, gw juga mau jalanin aja gimana caranya? gw sama skali ga ngerti pikiran cowok, walopun memang sih gw belom bs menjadi cewek seutuhnya tp yaa begitu lah. lbh baik be myself jadi tau siapa cowok yg memang trima kita apa adanya sm yg engga. tp jaman skarang tuh susah cari cowok yg memang bener2 ngeliat dr hati kebanyakan memang liat dr fisik. pusing sebenernya gw musti pede gimana sih hahha.

oke mulai skarang gw ttp musti ga galau kalo liat foto2 yg mesrah, toh gw percaya suatu saat gw juga bakalan punya cowok yg bs gw bangga2in dan bs foto mesrah juga HAHA ya gakk? mulai skarang no galau, kalo memang udh waktunya pasti dpt laa hahhaha. amin dpt cepet!

Monday, June 2, 2014

perasaan ngarep tp gabisa ngarep

hai blogger! hari ini gw sebenrnya ga galau tp karna kemaren kepikiran dan ya sebenenrnya gaboleh d pikirin karna gabagus buat hati hahaha. ya sebagian kalian tau kalo gw lagi kagum sm org dan mulai deket, yaa memang sih ada batesan karna gabisa berharap lebih. nah masalahnya skarang sebagai seorang cewek, ya gw juga kan ada ngerep buat jadi ceweknya dia, tp gimana gabisa ngarep terlalu banyak. well, ada problem yg bikin gw ga bisa ngarep terlalu banyak lah, ini bikin gw super galau. kenapa gw bisa kagum sm ini org dan posisi gw skarang mungkin udh ada buka hati dan munkgin udh masukin tahap suka. gw lagi berfikir sih apakah ini bener2 suka a sekedar obsebsi.

kemaren gw iseng2 baca ramalan bintang, biasa gw terpengaruh gitu deh haha. nah pas baca gw memang d sruh mikir ini beneran suka ato sekedar gw obsebsi, gw akhirnya mikir dan munkgin iya gw obsebsi tp ada rasa suka juga. panik rasanya kalo tiba2 dia yaa hanya gw yg tau, kalo gw crita dan ada anak yg liat mati skakmat pasti langsung ketauan, dan mungkin sebagian org yg baca ini juga tau siapa orgnya. agak skakmat tp gw butuh crita jadi maafkan lah saya crita d blogger dan tidak privat hahaha.

iya gw sedih banget gw ga bisa ngarep dan gabisa deket2 banget dan ada batesan antara gw dan cowok ini. gw sebel kenapa sih harus begini, yaa karna gw ngarep kan. tp dalam bernak gw ga ada pikiran untuk mendoakan yg tidak baik untuk diri dia. gw hanya menunggu doang, seperti yg cewek2 biasa lakukan. nunggu dan nanti juga bakalan dpt kepastiannya. gw yakin nanti suatu saat juga gw bakalan pacaran haha. jodoh ga kemana men. cuma ya gw kesel aja, gw mungkin udh tahap ngarep banget ketika gw chat sama dia, aplg ngomongnya ada topik dan kadang kalo ga ada topik muncul topik baru lagi. tp ya mau bagaimana gw juga usti jaga jarak dan ga berharap banget. gw juga takut nantinya bakalan sakit dan gabisa move on. untungnya skarang gw ga mikirin si 6 taun lagi, dan gw rasa gw memang sudah move on. entahlah kalo dia muncul lagi dan melakukan sesuatu yg bikin hati gw tersentuh. kea waktu itu aja dia tahan pintu buat gw, langsung berasa apaan hati gw.bodoh banget ckckck.

nah gw mungkin ga kepikiran si 6 tahun karna udh ada ini cowok,so thanks to you! but masalahnya kalo gw beneran suka, gw akan sakit hati lagi. bilang aja kemungkinan karna gw juga gamau sakit hati lagi, gw juga ga branni gerak. well sebenernya gw hanya nunggu waktu lagian, kita punya jalan masing2 kan. ini juga gatau bagaimana akhirnya dan skarang udh ga ngobrol lagi. mau d bilang sedih iya, tp 1 sisi gw juga memang berharap ga chat karna ya kalo chat nanti malahan gw makin ngarep gimana, kan bahaya. gw gamau bikin hati gw sakit sendiri. gw juga mau bebas dan ga mikirin hal cowok yg cuma suka bikin sedih. gw gamau bikin rawut muka gw jadi keriput karna mikirin hal ga jelas kea cowok. gamau dan gamau galau karno cowok. lgan kan kita bisa hidup tampa mreka walaupun emang mau sih punya cowok.

sebagai org yg statusnya single sampe skarang gwpun ttp berharap dan suka miris kenapa gw belom ada cowok, sedih sih kea liat org keanya pacaran asik tp gw belom pernah merasakan itu. kalo boleh jujur gw peluk cowok pernah, itu karna konser sih makanya peluk, dan mreka bohuat gw ga bisa peluk org. bangke! gw kan memang belom pernah peluk cowok, makanya ajarin gw peluk cowok! hahaha. d peluk pernah, tp itu sam ko abas yg udh gw anggep seperti koko sendiri, d gandeng pernah sama bokap HAHA. dan kadang gw suka malu dan takut kalo ada hal seperti itu, gw sendiri gatau sebnernya gw udh siap ato belum, keliahatannya sih skarang sudah siap untuk membuka hati baru, cuma masih ttp liat2 ini cowok brengsek ato engga. dan yaa kita liat aja seiring berjalannya waktu, gw bakalan dpt yg kea gimana cowoknya, tp ttp gw ngarep sama cowok yg skarang gw lagi kagum sih HEHE.


well akhir kata gw gaboleh galau karna cowok, masih banyak yg harus d kejar dan lbh penting dr mreka. toh kalo memang sudah waktunya mreka akan datang kok, tp masa dpan kalian ga dateng, kalian yg kejar.

Monday, May 26, 2014

gue ga ngerti sama diri gue sendiri

hai blogger! hari ini pikiran gw acak kadut, gw gatau harus gimana apa gw salah ngomong ato gimana. yg pasti gw acak kadut. kenapa acak kadut? gw takut banget sakit hati jujur, sebenernya dalam tahap ini gw lagi suka sm org karna kagum awalnya, yaa ini udh tahap sayang. dan gw menamai diri gw sendiri bodoh karna ini ga mungkin terjadi. sangat tidak munkgin kecuali Tuhan berkata mungkin.

gue bener2 gamau sakit hati lagi kea dlu, dan gw memang jadi melupakan si 6 tahun karna cwok ini, memang dia bisa bikin gw lupa, tp masalahnya kalo beneran gw jadi suka gw akan kehilangan dia juga. percayalah pasti akan kehilangan karna keanya dia anggep gw memang pure temen dan ga ada hub lain, toh juga keanya dia tidak tertarik sama gue. ya maklum gue ga secantik........ ya gausah d jelasin deh yg ini. gue takut banget dan mungkin gw juga ada salah ngomong, ato memang dia yg mau jaga jarak. gue kurang jelas tp skarang gw lagi acak kadut bingung mau gimana kedepannya. cape tau suka sm org tp org itu sama skali gasuka sama kita, atau mungkin gabisa jadian karna sesuatu. kesel arasanya jadi ada gaps dan, gw tidak pernah berhasil dalam hal cinta. seumur hidup gue, cuma gue yg suka dan cowok itu gasuka gue. gue bener2 bingung cape, pengen skali2 punya cowok yg gue awalnya emang udh suka, sayangnya engga sampe skaran dan detik ini. gw hanya or bodoh dalam masalah ini

gue bingung kenapa sih susah banget buat gue untuk dapetin apa yg gue mau? apa mngkin apa yg gue mau nanti skali muncul akan besar dan bikin bahagia banget atau mungkin gue belum menemukan kebahagian itu sendiri, atau mungkin gue yg harus berjuang? terus kalo cuma gue yg berjuang sendiri cape hati. gue udh banyak berjuang sendiri cuma demi pengen tau respon dia gimana, tp ternyata tidak sebaik yg d harapkan. karna gue orgnya pesimis kalo itu org emang cuma respon dikit brati dia memang ga tertarik sama gue, ya gw coba stop deh. gue gamau jatoh terlalu dalem, dan gue bukan cewek yg bisa mikat hati cowok dengan segampangnya. gue juga ga cakep, jaman skarang siapa sih cowok yg gamau punya cewek cakep? makanya itu mungkin yg bikin gue sampe skarang belom punya pacar.

memang buat gue gamasalah mau bagaimana mukanya, toh si 6 taun juga ga ada bagus2nya mukanya, sifatnyapun ga bagus. bikin keki gamau saya bener2 tidak mau dengan org seperti itu lagi, bisa makan hati lama2 hahhaa. cuma kadang gue suka berfikir kenapa sih gue slalu diam dan slalu menjadi peggangu ketika jalan2, gue jugamau kali skali2 ada pergi bareng cowok yg gue suka, pengen lah siapa yg ga kepengen? gue juga pengen gue suka cowok dan cowok itu juga suka sm gue dan kita sama2 usaha, ga cuma gue doang dan dia doang. cape banget begini, ini hati gue lagi uring2ngan banget.


dan gue harus merelakan apa yg skarang gue lagi dapet, gue musti bisa relain apa yg skarang lagi menguji hati gue dan menguji smuanya. gue memang harus lupain org yg baru mau dateng k hati gue, memang harus lupain karna gue takut nanti akhirnya bukannya bagus malahan buruk dan gue sakit hati lagi. takut banget, gimana cara move on sih? kenapa susah banget? dan kalo rasanya ga ktmu ato gatau kabar tuh cowok gue sedih banget deh, kea ga ada kegiatan dan ga ada yg harus d lakukan. malesin banget loh ada pikiran kea gitu, gue gamau suka terlalu dalem, karna gue takut gue akan sakit banget. takut banget gamau sakit lagi, gue gamau sakit hati lagi, cape gue slalu sakit hati terus.

dan gue yakin suatu saat nanti pasti ada cowok yg bakalan dateng k gue dan gue akan sama dia, Ikn who but I'm sure someday..............

Saturday, May 10, 2014

gue berasa bodoh banget!

hi blogger! akhirnya gw mau nulis d blog yg sebenernya ini pribadi hanya saja dpd gatau kalo gw ada blog ini juga hahaha. hari ini gw baru sadar dan d sadarkan lagi bahwa ternyata gw terlalu bodoh. kenapa gw ngomong kalo gw bodoh? alesannya adalah kagum. kalimat simple ini slalu bikin otak gw pusing skali, sebenernya kalo d pikir2 kalo kita kagum sama org mah kita cuma sekedar kagum ga suka betul? itu juga yg gw alami, gw kagum sama org dan cuma pengen deket aja setidaknya bisa jadi temen yg deket, yaa namanya cewek kalo kagum sama org pengen lah deket. cuma kalo tuh cowok udh punya cewek yaudah sekedar temen aja lah. initnya sih kalo gw kagum, gw bersikap seperti ingin deket tp gasuka, tp kalo tuh org buka hati ato deketin gw, mungkin gw bisa suka sama tuh org.

nah gw mungkin terlalu bodoh dan berharap untuk d balas, maksud gw adalah gw kalo kagum ya pengen juga ada respon positif kalo dia juga pengen deket sama gw, nah ini dia gw berasa bodoh, setiap kali gw kagum mungkin itu org kira gw suka sama dia dan mungkin agak menghindar. pdhl sih gw cuma pengen deket biasa aja kok, temen, ga kepikiran jadi pacar namanya juga kagum, kalo kagum itu biasa hana obsebsi sih sebenernya hahaha. tp seandainya puny ga jadi pacar yasudah. dan kagum hanya bertahan beberapa hari atau minggu, percayalaah.....

gw sangat berasa bodoh, kea penge ngarep deket sm org yg gw kagumi, dan org yg gw kagumi tidak mau deket sama gw. mungkin ni juga pengaruh kalo gw tidak cantik mungkin...... ya namanya cowok juga ngeliat cewek pasti, dia pasti cari cewek yg cakep juga lah. intinya smua cowok pasti liat muka dulu, baru hati. hanya beberapa cowok yg bs menerima cewek apa adanya, dan itu tergantung setiap cowok punya tipe sih. dia demen yg begimana kita gatau, nah dan gw gatau apa lbhnya gw kalo d mata cowok. soalnya gw ga pernah berasa kalo diri gw attractive d mata cowok, ya mreka liat gw begitu aja hahha. mungkin gw melakukan sesuatu salah juga dan gw ga begitu terlalu merawat diri, atau apa gw ga ngerti sih hhahaha intinya adalah kenapa gw terlalu bdoh untuk kagum sm org?

gw sangat cepat kagum sama org, dan yaudah cuma gitu ajaa, dan tujuan gw goal gw hanya deket sekedar hanya bisa jadi teman doang, kenapa suka ada org yg salah pengertian dan mengira gw suka dan menyukai itu cowok? pdhl mah biasa aja kok, wajar kan kalo kita memngagumi org?


duh gw ngantuk tidur dulu yaaa dadaaahhh

Friday, May 2, 2014

antara sedih dan tidak

hai blogger! gue skarang lagi menyadarkan diri gw, mungkin ini juga karna pra yg biasa wanita dpt mkanya gw bisa dalam keadaan sedikit galau hahaha. well, gw suka flashback banget org nya, gunanya buat kea intropeksi apa sih yg telah gw lakukan. nah banyak banget yg gw lakukan dan gw sesalkan apa yg telah gw lakukan. banyak banget dan beberapa gw gw sesali sebenernya gw gabisa sama skali menjadi diri sendiri, maksudnya adalah sebenernya gw orgnya kalo d bilang cerewet iyaa, bawel iyaa, lebay iyaa, centil iyaa, aplg yaa gw lupa mau apa lagi tp banyak banget dan kebanyakan org gasuka sebenernya aplg gw sanguin banget. hidup hanyalah untuk bersenang2 itulah motto sanguin, nah ini dia yg gw alami dalam keadaan ini. gw nyadar karna flashback, kalo gw suka sm org, gw sama skali gabisa jadi diri gw sendiri, gw slalu ingin terlihat lbh diam dan lbh baik deh d mata org yg gw suka, pdhl sebenernya intinya gw harusnya menjadi diri gw sendiri. kenapa harus malu menjadi diri sendiri, toh kan juga kalo memang saling suka bisa trima apa adaanya kan?

sebenrnya gw mikir begini juga karna setelah gw liat2, mungkin gw karna ga terlalu cakep ato menurut org gw ga cakep ga ngerti juga sih hahahah. intinya keanya gw suka sm org tuh org ga suka sm gue, dan gw mulai menyimpulkan kalo gw sama skali tidak menarik. tidak ada sama skali menariknya, gatau sih. apa mungkin gw terlalu gimana ato gw kalo main sama cowok salah caranya, gw udh keburu kasih arti temen dan gabisa jadi pacar gitu. mungkin, entahlah gw juga ga ngerti. gw sebebl kalo gw udh bicaraain ini dalam diri gw sendiri, karna gw jadi berasa gw gaada pendrian gitu. intinya kenapa sih harus ga pd masalah ini?

suatu saat nanti pasti akan ada moment dimana kalo gw suka org dan dia juga suka gw, gw percaya mngkin gw ga menarik tp gw menarik d mata org. dan org itu juga yg akan membuat gw sangat special. dalam hidup gw,walaupun gw memang ga ada pengalaman pacaran, gw tau skali masalah pacaran dan suka menyukai. dan kalo boleh jujur, gw mungkin bisa d bilang belom move on, dan tepatnya taun ini memasukin tahun k6 -____________- hidup gw menghabiskan waktu hanya buat nunggu dan ga bisa move on.

mugnkin bener kalo mau move on harus ada yg bantu, nah masalahnya kalo gw memang kea liat org dan gw suka, itu cuma sekedar suka sebenernya pengen deket aja, tp kalo dia memang buka hati buat gw dan ngejer sebenernya bisa aja gw jadinya mau. kea semacam obsebsi gitu, tp hati gw ttp sama si 6 taun ini. maigat kapan dong gw bisa lupain tuh org? jujur skarang gw sedang menyukai maksudnya suka sama org kea ngefans gitu, gw gatau sih memang biasa aja rasanya cuma keren kan, jadinya ngefans tp entah mengapa setiap kali ngefans gabisa ttp lupain 6 taun. mungkin juga ada efek beberapa org mrip sama si 6 taun makanya gabisa lupain, sedih sih gabisa lupain sampe skarang, berasa bodoh kenapa bisa ngestuck sama org yg ga sama skali mikirin gw dan suka sama gw? kenapa? sampe kapan mau nyakitin diri sendiri? sedih sebenernya, pengen rasanya lupain dan udah laah, cape kadang kepikiran ckckck.tp apa daya juga kalo gw suka dan ngefans sm org, tuh org juga respon belom tentu mau sama gw kan? nah itu juga mungkin jadinya gw jadi biasa aja dan ga bisa move on.

sampe skarang belom ada yg ngepas dan belom ada ketemu yg mana yg harus d pilih, memang sih org bilang mending kea gw belom pernah pacaran, kalo udh pacaran itu nanti kalo putus lbh sedih dan kalo ga punya pacar rasanya aneh. dan jujur mungkin gw juga belom siap pacaran, untuk d cium pipi atau bahkan d peluk, gw belom sama skali kepikiran unutk melakukan 2 hal itu. d pegang tangannyapun gw gata, malu banget sueeer. mungkin itu alesan kenapa gw belom dpt pacar kali hahaha. memang sih kadang suka sedih kenapa ga punya pacar cuma mungkin belom waktunya buat punya pacar kenapa harus d paksaain punya pacar hahah. jalanin saja hidup, tp cuma sebenernys wish gw pengen gitu sekali-kali suka dan ngefans sm org dan org itupun juga suka sama gw. pengen skali...................


gw mungkin memang ga menarik, tp suatu hari akan ada yg bilang gw menarik

Tuesday, April 1, 2014

WE KNOW THAT WE ARE SPECIAL #1

hi blogger! gue keanya akan terus ngetik kejadian dimana gue belajar deh, ya gatau yaa pantes aja kalo rangkuman hidup kita juga harus d kasih tau k org, syukur2 kalo bisa jadi bahan rangkuman sama org lain juga. atau siapa tau kalo ada org baca blog ini bisa termotivasi hahaha semoga! yaa semoga berguna bagi gue dan org lain yg membacanya atau gue ngomong sendiri d blogger hahhaa..

hari ini gue ntn perdana karna waktu itu males ntn sampe skarang juga males ntn sih hahha " How to train your dragon "  kalian yg udh ntn ato udh liat poster dan thailernya kurang lbh kalian tahu bagaimana fil itu berlangsung, dan kalian juga pasti punya pesan2 tersendiri kan pas ntnnya. bagi yg gatau mendingan seach dan ntn deh! ini film bagus supeer, walau ini film animasi dan tergolong anak2 kalo animasi, tp jangan salah film anak2 adalah film yg paling banyak makna dan artinya, mreka bener2 kena maknanya gimana. kalo film action memang sih keren, tp kita hanya sekedar tau kalo yg jahat ga bakalan menang, walau memang setiap film ada beda2 sih maknanya. tp ini bagus srius!

jadi intinya d dalam film itu kita bisa mulai banyak belajar sih, maknanya banyak skali.

1. Jangan sombong dulu
kenapa jangan sombong dlu? kita adalah manusia yg tergolong sangat sombong, smua org pasti sombong, cuma berbeda2 aja tingkat kesombongannya. kita pengen kita d akui d kalangan org d sekitar kita, pengen banget pasti. nah jangan sombong dulu, belum tentu kesombongan yg kita keluarkan adalah baik dan menguntungkan, kalo akhirnya brubah menjadi buruk dan tidak bisa d perbaiki kalian gimana tuh? pasti jatuh dan sedih, dan jangan sombong bawa org2. memang sombong itu bisa d bagi menjadi sombong yg menguntungkan dalam arti ada benefitnya, ada juga malahan menjadi problem. kita cukup rendah hati aja.

2. Jangan gengsi
kalangan anak muda jaman skarang udh ga asing lagi sama yg namanya gengsi, setiap anak muda skarang udh mulai gengsi. kea misalnya kalo ga nakal keanya itu aneh, pdhl nakal itu bukan brati kalian keren. kalian keren d kalangan kalian aja yg bandel tp d kalangan org lain sih kalian ga keren, adanya malahan males temenan. boleh gengsi tp tau mana yg baik dan tidak baik. kalo memang kita ga bisa sehebat org itu kenapa harus menjadi seperti org itu? just be yourself lah, gengsi bisa d artikan juga menjadi diri org lain. gengsi itu sebenernya bs d bilang adalah paksaan untuk menjadi diri org lain, pdhl kita sendiri kadang juga gamau kea mreka tp karna gengsi akhirnya kalian maksa untuk menjadi yg seperti mreka.

3. Keep trying
smua yg kita alami memang ga mudah smuanya, smua memang butuh proses. tapi kalo kita ga menyerah dan terus kerjain dengan telaten akhirnya pun akan menjadi baik. dan inget loh untuk org2 yg skarang udh tetapin presepsi " nilai itu ga menentukan masa dpan gue " gue juga suka mikir hal ini, tp ga sengampang yg kalian pikirkan, kalian ttp harus usaha. percuma kalo udh nilai jelek mikir dengan cara itu dan ga usaha, ttp aja keanya gabakalan sukses. intinya sih kalian smua adalah org sukses, tp tergantung kalian bagaimana menggunakan kesuksesaan tersebut.

4. Listen people
banyak org yg gampang percaya org dan yg ga gampang percaya sama org. well, a both memang ga bagus. tapi dengan tipe 2 ini bisa saring kan mana yg harusnya d percaya dan tidak, mana yg lbh baik dan tidak, mana yg akan menjadi lbh buruk dan tidak. smua perkataan org itu kritikan mreka, tp yg nilai diri kalian sendiri, toh yg nentuin percaya ato engga itu kalian bukan mreka. nah guna mreka ngomong adalah menyadarkan atau memberitahu, tapi jangan langsung d masukin k mind set ato pikiran dan jangan langsung d tolak, d pikir dlu ada ga benernya kata2 mreka

5. WE ARE SPECIAL
masalah smua manusia adalah kurang pede, sepede apapun org itu pasti dia punya rasa takut dan kurang pede. nah kalian gausah ga pede, kalian special! kalian juga gausah maksa untuk mejadi diri yg bukan kalian, tp kalo d pikir2 lagi kalian bisa menjadi beda dan berguna bagi mreka. jadi intinya kalian itu punya talent masing2, dan kalian itu ga perlu maksa hal yg bukan diri kalian. karna kalianpun punya specialist dalam dunia ini, kalian smua special, makanya Tuhan menciptakan manusia untuk saling melengkapi

film ini mengajarkan kita banyak banget makna, tergantung diri kita sendiri anggepnya gimana, gue akan slalu suka film animasi karna mreka maknanya bagus banget. gatau kenapa gue suka sm fil disney gitu2 deh pokoknya yg animasi, dan ge pernah bosen. sama film itu sama kea hidup, smua yg kita ntn itu ada pelajarannya, sama kea hidup smua yg kita alami itu ada pelajarannya, ada maknanya.


well, Hello April!

Sunday, March 30, 2014

pandangan yang akan dan mungkin musnah

hai blogger, ini sebenernya mau d bikin untuk fashion tapi akhirnya engga dan menetapkan untuk nulis aja deh, abisnya gue gamau sering nulis nanti pd risih. karna gue itu orgnya kao ada seuatu yg lagi d pikirin bawaaannya mau nulis ato curahin k orang. nah skarang gue lagi mikir, sebenernya ini juga kepikiran karena blakangan ini gue ada masalah sama temen dan ngebawa masalah cowok. gue sih gasuka sm cowok ini, tp aneh aja bisa2nya dia ngomong ato ngebohongin. sebenernya hak tuh cowok, yaa kalo mau ngincer sih boleh aja, diem2 cuma ngebohongnya agak yaa keterlaluan sih. gue jadi udh d bohongin lama banget jadinya, ckck.

nah dari sni gue jadi belajar, kalo memang bener apa yg d bilang salah satu stand up comedy, gue lupa siapa tapi  dia pernah ngomong gini, " cowok itu tuh ya suka aneh, tau kenapa aneh? jadi kalo misalnya nih ada cowok ketemu temennya cowok juga,

cowok a : eh lu suka ga sama si C ?
cowok b : gila yaa, si C mah bukan tipe gue banget
cowok a : tapi banyak cowok yg ngejer dia loh
cowok b : oke dia tipe gue banget!"

nah dari situ dia ngomong seakan2 bahwa cewek yg lg d incer adalah piala bagi cowok, cowok itu pengen banget pamerin piala itu kalo dia lagi dpt pacar, dan skarang gue mengerti ttg hal itu, memang bener yaa! gue sih ga cemburu, cuma heran aja. menurut pandangan gue, karna gue percaya sama dia dan apa yg dia omongin. dia itu beda keanya dia baik dan mikirnya dewasa, tapi ternyata sama aja deh. gue gatau memang dia bener2 oure deketin nih cewek ato engga, cuma yaa aneh apa yg dia ngomong beda smua gitu. gue gatau deh yaa dia orgnya gimana, cuma yaa gue langsung menganggap negative sama tuh cowok. aneh tau ga, kalo memang suka yaa jangan sampe dia ngomong ga tertarik, ya bilang aja biasa aja gampang kan? kalo ga tertarik yaa brati ga ada niat deketin tp buktinya skarang deket, ah elah.

gue jadi mikir smua cowok sama aja, ternyata smua mulut cowok tuh gabisa d percaya. walaupun gue gasuka sama nih cowok gue udh bisa ngambil keputusan begini karna gue ngeliat kejadian kea gini. dan gue denger smua crita dr dia beda sama kenyataan. gue jadi mikir, cowok keanya ga da yg bener, kalo mau jadiin pacar keanya memang milih yg cakep doang, yg biasa aja gamau, ya namanya cowok siapa sih yg gamau dpt yg cakep. cewekpun suka berfikiran seperti itu, cuma tolong dong jangan beda omongannya. kalo memang beda kan udh aneh jadinya, sumpah gue ga nyangka tuh org bisa begituu. gue sebenernya gamau crita d blog sih, kalo bisa ngomong langsung ya mau ngomong langsung, tp yaudah biarin aja. dia kan udh gede, udh bisa bedain mana yg salah mana yg engga. masa ga berasa sih? jadi biar dia aja yg intropeksi diri dia sendiri, biar mikir sendiri dia salah apa. memang gue bukan siapa2 dia cuma, kalo nanti dia sama org lain dan mungkin sifatnya ga bagus ya mikir aja sih kalian akan begimana, inget ini masih lingkup kecil dan kita sesama bisa bahasa indonesia, kalo kalian udh beda culture dan kea gitu k org lain, belom tentu org akan trima sikap yg seperti itu. jadi kalian bs mikir lah ya, kan udh gede udh bisa kasih pendapat jugakan sama gue? nah yaudah udh bisa intropeksi diri sendiri dan bisa brubah menjadi yg lbh baik. tapi gatau sih kalo misalnya kalian gamau brubah, nanti kalian juga akan d sadarkan cepat atau lambat.

intinya gue sebenernya gamau ubah presepsi gue kalo misalnya cowok itu brengsek smua, gue tau ada yg baik dan bisa trima apa adany. gue juga tau gue ga cantik2 amat, gue juga gatau siapa yg suka sama gue dan tidak, gue juga gatau apakah gue itu menarik ato engga, tp yg gue tau hidup gue akan menjadi indah, gue akan bahagia, karna tiap kali gue belajar dan gue jadi tau gimana org2. gimana org2 yg bisa d percaya dan yg ga bisa d percaya, yg mana yg baik dan yg ga baik, yg mana yg tulus dan ga tulus, yg mana yg cuma main2 dan ga main2. gue hanya berterima kasih sama smua org yg udh kasih pelajaran k gue, pikiran yg masih kecil ini pelan2 mulai d suuruh menjadi dewasa. makasih......

gue ga merasa rugi kalo gue d giniin walo gue juga gasuka dan gatahan, gue jadi keliatan lemah tau ga? tapi sebenernya gue ga peduli dengan mreka seperti ini k gue, karna gue tau kalo gue hidup itu slalu menyenangkan dengan permasalahan, jadi ga monoton. gue juga seneng dengan adanya masalah itu gue makin mengenal hidup dan org2, gue jadi belajar banyak ttg org2 dan gue bisa slalu merubah presepsi dan melihat d=ga dr sudut pandang gue aja tp dr mreka smua yg hidup dsni. hidup itu ga lbh kok dr sekedar akan mati, tp hidup itu untuk hidup. untuk jadi lbh baik, untuk bangkit dr keterpurukan dan hidup lagi. hidup itu memang susah d tebak, tp kalo misalnya kita slalu belajar dan berfikir dan brubah, percayalah kalian akan mendapatkan kebahagian yg sangat luar bisa. karna kalo kalian terus belajar dan memperbaiki hidup, kalian udh tanem kebahagiaan untuk nanti kalan besar, untuk lbh bisa hidup mandiri dan berfikir dewasa, befirkir kritis dan ga gampang d bodohin sama org2.

well, life is never flat!