Tuesday, June 30, 2015

FAREWELL

Who want farewell? I think most people hate farewell, whereas when they just made a good day before farewell. We have it, lot! Every step we made always start with hello and end with good bye. I just got farewell feeling, I have to leave my dormitory cause some reason. I know I'm still in the same city and same place where we can meet together, also we ware born in the same city and country so it must be easier to meet up some day. But, I feel like things will be different from now, maybe next you're not longer have a time to meet up or arrange your time cause your work, maybe you'll move to the other country and the worst we don't know when we will die, do we?

Every time we met new people, we will observe them, how they look, how they talk with us  , eye contact, that will determine their manner on our eyes not them. Maybe if you only met once and not arrange to meet up again for know better, wont feel farewell enough. Actually the most difficult abandoned is when you know the person and you feel you pleasurable with them, farewell is hard. For introvert, farewell common, but trust me when they have one person who make them cozy, farewell exist.
It's normal when you cry in farewell moment, but we need to think positive so we wont feel overwhelmed and move on. God create us and people around us, of course we need to complete each other, and farewell create to telling you to appreciate time. Time couldn't stop, you can't turn back to the time you wanted. But you can appreciate time, use it wisely so you wont regret the future or the time you've waste. No matter bad or good they are, they have given you a lot of experience about life is. You need to realize that all the person you meet is a give from God. 
What should you do is to use your life wisely, life is good right? If not, you haven't relieze it yet. I believe every person in the world is happy, no matter how they life is, although their life aren't the same as the old one, they need to be grateful and I believe they will feel life is good.

Monday, June 22, 2015

when you lose your way

hi guys! this is the first time I'm using English on my blog, since I lived in taiwan, my english become so worst seriously! okay, maybe some of you guys don't know about me, either I don't share this post to any social network I have. Recently, I found my way is empty, like you don't know where to go to catch your dream. I have thinking about my dream these days causes I have many problem with my studies, maybe you have been through same as me. I feel like I dont belong in here, maybe cause the language, I never learned chinese before I go to taiwan. Chinese has been a language which i dislike so much and now I must dealing with chinese everyday and every time! This problem is bothering me, I got stress last semester and doctor said I need to relax myself, stress isnt good for your health you know it! So, I've been thinking to change my major or quit from my uni now, I have told my dad before to quit cause I feel bad for him, I have spend his money for nothing, besides since I studied in taiwan I feel like i got nothing, I answered the questions with my thoughts. Seriously, I feel bad, what teacher taught to me was my experiences, mean I have basic on tourism and my dad realized I can just take a job without go to uni.


Before to late I decided to quit uni on this August and plan to go the other uni, but how? The truth is my dad is on a hard time, my house must do the renovation which means it isnt cheap, my bro go to uni too, and if I go to uni too I will make my dad overwhelmed. What should I do? Whereas, I wanna go to the other country this is serious, I got some opportunity but the problem is money. yeah money money money, I always got problem with this tiny little thing but everyones need it! Honestly, I feel like if I use my own money I will study hard, I make promise of it, but I dont have enough money for my money either. All I want is go to a country named L* lol you guys might known it! Take communication studies for my next education and boom! I'll graduated and search a job in L*. I wish my life everyday and pray for it, sometimes I just imagine I get a $10.000.000 LOL big imagination right? and then without thinking I'll apply my application and then take a plane and study really hard for this thing! I also will help my dad to renovation his house, I feel guilty with him, his job is freelance tour guide which is the salary is a small amount. I wish it everyday and I wish it could be come true, I will be so happy, I wont spend that money for shopping but for my future, for my family, I wish I wish.


For you guys who lose your way like me, pray! and trust your heart, follow your heart, I know it's hard to choose what the best for our life, if you want quickly make more money of course it isnt easy like you think right, yeah you can dream of it but you must keep trying to get it. Every way we choose always have a risks, what you need to do is deal with it! keep trusting yourself! dont give up, it will be come to us if we believe and work on it. well, goodluck for us!!
  

Monday, November 24, 2014

hi blogger

hi blogger, sudah lama tidak menulis haha tp memang sih skarang gw lagi gatau mau nulis apa, tp gw mau meningkatkan kemampuan menulis gw dengan cepat supaya nanti ulangan komputer gw bisa bagus, gw gamau kalah sama anak sini, masa nilai gw komputer buat nulis bisa kalah dr mreka kga mau gw jadnya gw harus mencapi kecepatan banyak dan sampe 45 kata nanti haha oke biar kan meninggalkan soal ini.....

gw td abis baca blogger anaknya Jokowi, yaa presiden saat ini dan dia punya blog bagus juga weh, kenapa bagus? ya karna dia sama2 jomblo mungkin sm kea gue jadinya gue tau rasanya yg dia rasakan, nah abis itu gw agak menemukan kebosenan saat gw slalu bertemu kata2 jomblo, mungkin karna gw juga bosen jomblo , sebeenrnya itu bukan pointnya sih haha. dr situ gw menemukan yg namanya kasih sayang sih haha maksud gw sih ya gw kira Jokowi slama ini keanya gagah dan susah untuk d ajak becanda, memang siih dia murah senyum tp kalo menurut gw sih ya ya namanya presiden pasti gagah dong yaa, dan pastinya bakalan susah untuk becanda sama dia. ternyata pas Kaesang crita Jokowi lucu juga ya, ya memang sih berwibawa dan kalem gitu sih tp msh bisa menjadi sosok bapak yg sayang anaknya dan bisa d becandain.

sosok yg kea gini mungkin jarang karna dia bisa sesuain keadaan dimana dia sama keluarga dan gasama keluarga, kebanyakan org yg udh jd pejabat malahan sibuk dan gamau tau urusan keluarga ( mungkin ) gatau juga, kalo ada yg kea Jokowi bagus deh, asalkan ga korupsi aja ya kalo korupsi sih sama aja itu ga bener. gw ga bilang kalo Jokowipaling bener ga bilang tp ya dia tau tempat dan dia tau bagaimana harus bersikap sama anak dan sama rakyat. gue aja ga kebayang kalo bokap gw yg pecicilan bakalan jd presiden, gila gimana cara dia bisa jd tegas ga ngerti deh, tp kebanyang sih dikit kalo dia keki sm org pemerintahan yg bangke dan bikin kesel karna korupsi terus.

gue ga gitu tau kalo Ahok gmn sama keluarga, kalo gw liat dr sosoknya sih dia psti tegas juga sama anak dan keluarga, mungkin karna menurut gw dia orgnya teratur dan terorganisir jd kalo sebisa mungkin smuanya baik dan teratur, bagus kok. gw tinggal dsni msh suka baca kemajuan indo dan masih suka nanya k bokap gw gimana perkembangan d indo dan ya masih dalam proses tp bagus sih.

menurut gw pemerintahan indonesia memang butuh d rombak smua sih ya, karna ada beberapa org dalem yg susah menyusahkan rakyat, bener kata Ahok, " buat apa korupsi? kan udh dpt gaji? mau kaya dengan gaji? yaudah kan rakyat bayar pajak pake uang rakyat kasih lg k rakyat jd kan saya ga rugi saya ttp dpt gaji saya dan ga kena potongan dr rakyat karna yg rakyat pake juga uang mreka sendiri " gila pas liat videonya gw langsung senyum gitu deh, memang sih yg dia katakan tidak seperti gw tulis, ungkin yg gw tulis kurang jelas atau bagaimana tp kira2 begitu lah ya haha

bayangin kalo Indonesia udh mulai d hargai sama luar negri, ini kan pasti Indonesia punya kesempatan besar buat jd negara yg makin bagus, dalam arti Indonesia itu kan super kaya, bayangin smua resources ada d indo loh! kalo kita bisa pake dengan baik, man jangankan Cina yg skarang jd pusat perdagangan yg paling gede, Amrik juga kalah kali sam kita, mreka juga ada bahan dr kita, tp sayangnya pemerintah yg dulu super bego banget, malahan d jual k mreka, pdhl kalo d itung2 ya kalo kita ga jual k mreka untungnya lbh untung drpd d jual, itulah bodohnya indonesia, gamau cara susah mendingan cara gampang jual nanti dpt duit kan? itulah pemikiran bodoh org indonesia.

kalo kalian bisa kelolah dan bisa bikin dan menghasilkan uang lbh banyak kenapa ga kelola aja? toh smuanya udh ada d negeri sendiri kok, nasi tanah indonesia aja lbh enak drpd nasi tanah lain, kenapa pake import sgala?kan bodoh banget gitu....... itu sih cuma mau duit dpt aja biar pajak mahal dan pemerintah dpt duit lbh banyak. duh kadang ada pemerintah yg otaknya lbh bodoh dr rakyatnya, skola tinggi2 tp otak kea pemulung, bahkan mungkin pemulung aja lbh pinter kali dr mreka ckckck

inilah yg namanya keserakahan, kita memang bukan makhluk yg sempurna smuanya pasti punya kesalahan, tp bukan brati kita harus merugikan org lain, aplg kalo lakuinnya berulang2 pdhl udh tau resikonya ksh k siapa aja, kalo merugikan banyakpihakkan dosanya bukan cuma 1 tp banyak. ga cuma itu juga banyak d sumpahin org, ya bayangin aja kalian kaya raya karna korupsi tp d sumpahin sm org, itu doa turun menurun sampe ccu cicit buyut, nanti kalian tega apa kalo udh d neraka.... eh ya dmn aja kalo Tuhan mau taro kalian d surga sih HE....HE.... buyut kalian smua kena imbas kualat kalian? yg harusnya bisa merasakan apa yg kalian rasakan malahan kena imbas dan malahan kena sumpahan org2 tega ya? hmmm belom kepikiran kali, apa mungkin nanti kalian renkarnasi dan mengalami rasanya d rugikan dan hidup dalam sumpahan yg org2 udh ksh k kalian?

udh banyak dosa kenapa mau nambah dosa sih? liat lah sekeliling kalian, banyak org yg butuh bantuan pemerintah banyak yg bayar pajak sampe ga kaya2 tp gaada untungnya bayar pajak, banyak org yg berjuang untuk indonesia tp ga pernah d anggep malahan cuma sekedar salaman " oh oke bagus deh lu berhasil " maigat this is not right. mreka bangga jd org indo kenapa malahan d bikin menyesalkan kalian ga anggep. buat gw yg udh tinggal d luar gw tau rasanya berjuang, aplg gw d negara dmn gw gabisa sama skali bahsanya dan pastiny gw juga mau menonjolkan apa yg gw isa dan gw gamau mreka anggep negara gw sendiri jelek.

gw memang bukan org indonesia gw memang org chinese yg tinggal d indonesia, yg suka mau d usir dr negara indonesia, yg d benci sama org indonesia, but 1 hal yg kalian tau, walaupun kita pulang atau k negara kita sendiri, kita ttp bangga jd org indonesia, kita ttp berjuang untuk indonesia, kalian tau banyak yg berjuang buat belajar cuma pengen indonesia d kenal oleh org luar? banyak yg mau nunjukin bahwa org indonesia itu bisa melakukan hal yg mungkin mreka gabisa, org indonesia bisa berguna buat mreka, org indonesia bisa bikin bangga org indonesia. ini ga pernah kepikiran mungkin sama beebrapa org tp jujurlah kalian yg d luar negri, walau bagaimanapun gamau kan kalo indonesia terkenal jelek dan d hina sm org asing, aplg mreka gatau apa2 ttg negara kita malahan langsung judge kalo negara kita jelek. nah itu dia, banyak yg cinta sm indonesia, walo rasanya udh muak sm indonesia, tp kita smua sayang dan cinta sm indonesia, gamau indonesia juga runtuh dan jatuh k pandangan yg jelek dan org anggepnya indonesia worst.

gw beberapa kali ajak temen gw udh pergi k indo, memang sih gw ga ajak k jakarta karna jakarta orgnya terlalu norak dan gabisa d atur, org sini kan kl pake baju ekstrim , kalo org indo liat bisa ya kalian tau laah, makanya gw kea ajak k bali gitu dmn orgnya ga peduli deh mau liat org seksi ato apa, dan juga balikan bagus pemandangannya dan juga lbh teratur. dan temen gw yg udh dateng k bali ampe minta gw beliin indomie sm gw, dia suka banget sm indomie, produk indonesia bagus bukan, makanya indonesia, banyak yg sayang sama kalian jangan d sia2in ya :)

Sunday, July 27, 2014

no activity

hai blogger! ini pertama kalinya gw nulis d hp loh haha, norak sih dan sebenernya males kalo tulis d hp karna kan suka salah typo dan ribet aja gitu deh haha. gue skarang lg magang d bali tourism gitu hari ini memang libur sih tp gw ga kemana2 dan ga k pantai! tempat yg bs bikin gw trnang dan mikir itu pemandangan and now I'm not doing anything, rasanya sebel abis!

kemaren gw jalan dr denpasar k kuta, ya it takes a long journey, for half of you will say 7km far far away, for me it's far but i enjoyed it! yap seneng kemaren bs k kuta dan bs liat pantai walo sebenernya males bgt kalo item tp yaudah nanti juga bs putih lagi haha gue ada sebel banget! gw mengeluarkan uang sejumlah 90rb untuk makan dan balik drsna, maigat kesel banget gw sudah menghabiskan 500rb lbh dsni hanya dalam kurun waktu sedikit, gw kesel dan kesel banget! bagaimana mau beli keperluan lain?

sebneenya emang msh ada uang sih tp gw gamau abisin gilaa masih harus bertahan berapa hari lg gw dsji belom beli peranakannya ckck gw super pusing banget knp ini bs terjadi ckck. emang kadang gw ga boleh terlalu menghamburkan uang, keanya gw harus balik k licia yg dlu deh yg hemat tp mikir juga, ini terlalu menghamburkan. nah skarang gw diem d kamar hanya menatap hp dan berharap bs pergi k luar tp ga keluar duit gmn caranya? naik motor? of course mau dong tp nanti ada polisi mati laah gue motor org. kalo gw ada sim gw akan bawa k kuta skarang kali  buat pergi k kuta bulak balik aja cost 80rb bs mati gw bayar uang taxi segitu mahalnyo. if gue punya penghasilan gw akan oke jalan deh tp ini gaada! msh pake duit bokap, pdhl gw berharap bs traveling bali banget! gw pengen tau bali dan jalan kemana aja, so gw ga bloon aplg ini indo masa gatau sih negara sendiri dan ini jangkanya lama lagi dsni. i wanna know my country, rasanya kalo lg d bali memamg ya kalo ga jalan ga afdol banget, makanya gw pengen banget jalan haha.

sebenernya blog gw yg ini gw cuma mau crita karna bosen, gatau bosen banget dan gw mau sedikit crita sih haha do whatever you like guys! kita masih muda dan msh bs melakukan banyak hal, kita punya energi msh sangat banyak so you guys do what you love! nanti kalo kalian udh tua mau ngapa2in susah, mau kea anak muda lagi gabisa mending kalian lakukan apa yg kalian bs. traveling a lot, eat a lot, laugh a lot, etc! gw suka sedih liat nenek kakek yg msh usaha untuk melakukan sesuatu selagi mreka bisa walopun itu berbahaya untuk diri mreka sendiri, sedih banget mreka berjuang only for their life and their happiness, although they can't do it like us. masa kita yg msh muda diem2 aja dan just spend money doang? ya sebeernya memang sih  nanti tua mau begini juga udh sulit but doing something impossible guys! experience itu gabakal bsisa d lupain walo kalian nanti tua, tambah pengetahuan pula, duh masa muda itu masa paling enak kalo kalian sendiri banyak activity deh kalo kita cuma diem d kamar tidur2an nanti kwlian sendiri akan nyesel gmn jadinya, yaa doing something yg bs bikin kalian senyum. kea gue deh ini lg bosn mampus gw nulis dan gw baca buku dr web gitu only for know, at least liburan kalian tuh ga cuma makan dan tidur, seriously kalian masih mudah itu nanti tua kalian begitu mending get up skarang dan lakuin sesuatu.

jangan nanti malahan stamina kalian sana kea kakek2 dan nenek2 masa anak muda makin loyo mendingan yuk kita doing something haha bikin diri sibuk sendiri asik loh, pulang tidur bangun2 rasanya puas dan pengen lagi haha ayoooo mana anak mudanya nih kita musti gerak haha. maaf ya ini memang agak ga jelas karna gue bosen banget tp gw haaarap kalian get the point deh dr post gw yg ini haha karna gw bosen mampus dan gatau mau nulis apa jd gw hanya mampu membangkitkan rasa diem kalian sm post ini karna kita manusia masih muda msh bs melakukan banyak hal, memang tenaga kita tuh harus d kuraa terus supaya nanti tua ga nyesel cuma diem2 doang haha

so hope your holiday is better than me! bye guys xoxoxoxo

Saturday, July 5, 2014

please back to the old me

hai blogger! seperti yg kalian tau kalo gue emang akhir2 ini suka galau karna masalah cinta kan, nah gw kesel banget kenapa gw malahan suka galau pdhl belom tentu ada yg galauin gue kan ya haha. dan akhirnya gue jadi agak berfikir untuk males melakukan perubahan maksudn gue, ya gue tetep diet tp ga ekstrem banget supaya ga berubah banget, pengen sih diet tp males banget, gw cuma mau balikin k badan awal gue sih yaa 44 kg gitu deh. ini kenapa crita ttg diet gitu ya haha

oke td gw abisa ntn 那些年, mungkin beberapa org tau itu film apa haha bahasa inggrisnya you are an apple apa gitu lupa HAHA, nah gw ini udh ntn k3 kali karna mau tunjukin k nyokap gue kan ternyata dia tidak mengerti filmnya dan gw merasa gagal buat dia nangis, bangke banget tp yaudah deh gpp gw jadi makin ngerti sih apa arti ttg film ini haha. ya ada bullshit sama ga bullshitnya saih kalo menurut gue, ya mungkin untung sebagian org kalo liat org yg dia cintai itu seneng dia akan ikutan seneng walaupun bukan jadinya sam dia, tp sebagian org kan ada yg ga begitu, dia sedih ketika dia ga dpt sama dia.  nah dr film ini gue belajar banyak banget.

- mencintai org apa adanya
yap, kita semua punya kriteria khusus, ya walopun gue engga sih yg penting nyaman dan bisa hidupin nanti keluarga gue udh seneng, pokoknya bisa bikin seneng dan nyaman deh haha ini kriteria ya? ahah nah sometimes apa yg kita ga dmen itu yg bikin kita ketawa, maksudnya mungkin kalian ga suka sm org yg childish dmennya yg mature, tp walo begitu kalian liat sifat childish itu lucu dan mungkin itu bisa bikin mindset kalian brubah jadi suka sm org itu, brati sih intinya menerima apa adanya, smua akan terjadi kok ga sesuai kriteriapun akan terjadi kalo kalian bisa saling melengkapi, itulah kan mausia memang harus melengkapi kan? dan ingat Tuhan itu adil

- hall yg impossible could be happen
yap, mungkin beberapa story yg seperti ini jarang ktmu d kehidupan kita, tp percayalah ga ada yg ga mungkin guys! smua bisa kalian hasilkan dan wujudkan kalo kalian juga usaha, kalo gaada usah ya memang ga bakalan terwujud kecuali memang kehendak yg d atas ya haha. nah gw liat film itu, awalnya si cowok ga dmen sm cewek itu dan bisa bilang ga mungkin suka dan akhirnya dia bisa suka, that's what I'm going to tell you! sekuat2nya batu kalo d kasih air terus akan lapuk bro sis, kalian bisa kok dptin cowok dan cewek yg kalian mau, inget ttg usaha kalian pasti bisa deh dapetin jawabnnya, antara negative ato positive itu tergantung tp intinya Tuhan ttp tau yg terbaik, yg ga cocok akan d jauhkan kok hehe

- se brengsek2nya cowok dia ada sisi gentlenya
nah biasanya ini kalo org ga percaya kalo cowok nakal itu baik, biasanya mikirnya playboy kan suka mainin cewek, ternyata ga suka cowok brengsek itu begitu kok, ada juga yg gentle, so don't jugde by the cover guys! ttp apa yg d katakan banyak org itu bener, percuma cantik tp sifatnya ga secantik mukanya, percuma ganteng kalo hatinya ga seganteng sifatnya, percuma badan bagus tp hatinya mirip cewek yg bisa d pake, dll. belom tentu yg ganas dan serem itu jahat, belom tentu cewek yg suka ngerokok dan club itu udh rusak, belom tentu cewek yg jelek banget itu ga baik hatinya, coba kita liat peningkatan cewek jaman skarang juga sifatnya udh gajelas smua kan? dan inget jangan juga pilih pacar karna dia kaya, bro sis kalian murahan skali kalo itu, kalo memang maksudnya baik untuk keperluan nanti berumah tangga coba kalian pikriin dulu itu udh uang dia ato masih uang ortunya? kalo nanti kalian jatoh gimana, ya d oikir baik2, jangan terlalu nafsu dengan harta, dia bisa kasih kesenangan tp itu kesenangan hawa nafsu bukan kesenangan hidup kalian, harta memang bisa hidupin kalian tp belom tentu hati kalian guys!

- jatuh cinta itu ttg pelajaran
bagi kalian yg slalu berfikir kalo jatuh cinta itu sebuah kutukan ato kesalahan, kalian salah besar. jatu cinta itu adalah suatu pelajaran. maksudnya adalah kalian akan mengalami atuh dan bangun, usah dan pupus bener kan? nah kalian belajar untuk berusaha dan mengetahu orang lain. kalian belajar bagaimana car mencintai dan bagaimana rasa sakit, dan itu adalah pelajaran suapaya nanti kalian ga jatuh k yg lbh dalam lagi. percayalah nanti suatu saat kalian akan senang karna pernah belajar dan pernah jatuh, kalian akan sadar kalo smua yg kalian alami itu adalah pelajaran, biasa proses kedewasaan.

gue buntu bgt mau nulis apalg tp intinya jangan d bikin bodoh sam cinta, dan gue lagi d bikin bodoh banget sm cinta. belom cinta sih masih suka haha, tp takutnya jd cinta isa susah move on lagi nih haha. dan gue skarang akan menjalannya let it flow keanya. gue mamang sudah d sadarkan beberapa pihak kalo mendingan coba gw yg usaha, tp kalo begini keadannnya keanya memang harus d bikin jadi let it flow deh, gw gamau kalo nanti akhirnya gue yg d kira gampangan juga. dan intinya sih cape juga kalo usaha pt tidak ada hasil, mungkin ada sih tp gatau kan orgnya jadi tau gue emang suka ato engga, sispa tau ttp d kira temen haha. lgan dia sibuk juga susah untuk contact dan hubungan juga, ya cuma minta doa aja yg terbaik gimana deh haha.

dan begonya lagi karna ini cowok waktu itu mau d skandalin sm org gue tolak karna gue udh ada hati sm org, pdhl belom tentu gw jadi sama yg ni juga hha. dasar dan skarang kalo ada yg dket sama gue juga biasa aja karna munkgin hatinya uudh yg k alain, kalo dulu beda ada perasaan bisa suka dan bisa tidak suka, ya kalo yg ga suka sih biasa udh jadi temen sih haha. nah kalo bisa d deketin canggung lah bingung mau ngapain kanr kan gue bingung tp skarang ya biasa aja gitu deh haha. dan sebenernya karna temen gue kebanyakan sm cowok jadi gue biasa aja sih kalo becandaan cowok, d peluk sama d rangkul mah udh biasa temen, cuma kalo d peluk sm d rangkul sm org yg gue suka belom pernah *uhuk curhat* HAHA. so why I tell you kenapa gue takut pegangan tangan! ya ini kode kalo dia baca haha, yasudah semoga blog ini ada inti buat kalian smua dan kalian smua bisa belajar deh ya supaya kalian ga trauma dengan hal2 yg berbau cinta, dan kalian bisa lbh menghargai waktu kalian buat org yg kalian cintai, selamat malam!

Wednesday, July 2, 2014

galau angkut

hai blogger! hari ini parah gw baru d kasih tau temen gw kalo pertama kalinya gw crita galau k dia, memang sebelumnya gw ga pernah galau dan galau banget ga pernah, maksudnya ga pernah crita k org lain dan aplg ya pas 6 taun gw ga pernah galau d dpan org, gw pendem sendiri gatau knp. kalo 6 taun sakitnya pas smp sih itu gw nangis sendiri d kamar sedih banget sumoah berasa org bodoh............. dan skarang seperti yg kalian tau gw mulai move on karna ada seseorang yg hadir dalam kehidupan gw, entah seseirang itu ebneran suka sm gw atau malahan gw yg kegeeran.

hari ini gw galau angkut banget, mungkin bagi org yg tau gw, gue adalah sosok org yg bawel dan cerewet, gabisa die, pengennya gerak terus dan ya begitulah nah ini dia yg jd problem gw. karna mungkin gw terlalu bawel gw jd berasa kenapa gw yg fight sendiir dalem hub ini, ya memang belom ada hub resmi tp dalam masa pdkt ini mungkin d sebut begitu ya gw berasa kalo gw yg fight sendiri, gw keseringan nanya dan dia keanya jarang tanya deh, males banget super males sumpah! gw bersa tolol banget kenapa gw terlalu fight untuk ini orang, mungkin karna gw slalu yg nanya dan dia jarang.

gw bersa juga kadang keanya dia juga ga peduli sam hidup gw, gw udh beberapa kali kea pengen tau reaksi nih cowok, sebenernya ada ga sih hati sm gw, keanya apa gw yg kepedean ya, gw itu waktu itu nyoba kirim snapchat ah udah kalo orgnya baca yaudahlah, ga peduli deh intinya gw kirim gitu nobar, gw pengen tahu dia ada tanya nobar sm siapa gitu ga, biasa kan kalo ada rasa pasti ada nanya tp ini engga loh, brati memang keanya ga ada rasa deh dia sm gue. yaudahlah.............


dan gw keselnya hati gue kea d bagi 2, yg 1 itu kea yaudah nyerah aja lupain mumpung msh belum terlalu sakit dan dalem, tp 1 sisi kea udh santai aja siih jalanin aja. gw bingung, yaa mungkin ini dia remaja labil dan gw memang masih labil. gw memang bodoh dalam hal cinta karna gw ga ngertidan gw ga pede, seperti yg mungkin sebagian org tau kalo gw itu ga pede. gw sudah menjelaskan d blog gue kalo gue itu memang ga pede karna gw bukan org yg cantik, gw hanya cewek biasa aja dan gabisa sama skali memikat hati cowok, gabisa sam skali karna gw merasa gw tidak bisa bikin org ngeliat gw 'wow' sama skali gabisa, gw memang mungkin sosok cewek yg bodoh

sering gw liat cewek yg jelek aja bisa dpt cowok ganteng dan biasanya ceweknya yg mulai dluan nanti cowoknya bakalan ngejar, gw ga ngerti caranya, gw cuma bisa pasrah, mau usaha juga ga ngerti, aplg posisinya gw harus mulai dr awal lagi lah gabisa asal pacaran, ini sih karna cowoknya kan. intinya gw ttp takut untuk sakit hati lagi, gw kesel sakit hati sebel banget, gw gamau sakit hati, cape banget, berasa kea ah gatau deh. sakit hati itu cuma bisa bikin harapan hancur dan jd takut buat dapet lagi dan start dr awal lagi. ah sudah gw cape.................

kadang gw mikir, memang mungkin susah jadi cewek, cuma bisa nunggu doang, ya emang iya gw juga keanya cuma bisa nunggu, gw gamau malahan fight sendiri dengan gaada kepastian kea gini, gw berasa kea org bodoh yg nunggu d halte, tau kalo salah halte tp ttp nunggu. bikin cape dri sendiri, gw gamau diri gw sendiir terluka atau bikin luka batin gamau, cape obatinnya. belom juga nanti rasanya kalo inget kesel sendiri, gue cuma bisa nunggu skarang, gpp deh kalo dia mau nyablak cuma anggep temen, setidaknya gw tau haru kemana gw melangkah, karna gw juga kan butuh kepastian, gw gatau musti gimana skarang dan gw gamau mikirin deh, tepatnya gaboleh d pikirin

Wednesday, June 25, 2014

susah ya jd cewek

hai blogger! hari ini gw kembali putus asa karna chat yg dkit banget d tambah akan lbh jarang chat kan, nah gw sebenernya sih gpp karna dia kan memang ada urursan gw juga gabakalan maksa karna gw bukan siapa2 dia dan juga gw seandainya siapa2nya dia juga gamau larang masa harus maksa ladenin gw terus haha. asalkan kasih kabar sih ga masalah, nah masalahnya ini keanya udh mulai habis gitu omongannya, gw bingung mending gw lanjutin ato udh deh mending stop drpd nanti akhirnya gajadi, tp gw juga gamau stop gw masih mau chat bareng dan yaa intinya sih gw seneng tiap baru bangun ada chat dr dia.

nah gw baru mikir dan iya juga sih kalo jd cewek tuh susah ya, gabisa ngapa2in gitu. nah terus dan ade gw juga baru crita kalo ternyata gebetan ade gw itu yg awalnya chat dluan gitu, terus ade gw jadi suka deh sm tuh cewek. gw jadi merasa  emang kalo chat terus bisa lama2 suka ya? yaiyakali gw bisa begitu juga, ttp k masalahan awal, gw sama skali ga pede urusan cinta2an. karna mu ngkin fisik gw tidak bagus gitu jadinya gw ga pede, badan gw juga ga bagus. sedih sih, jd gw ga bisa ngap2in kalo begini, jd cantik sebenernya juga ga enak, serba salah deh d dunia ini. kadang kita pengen d perhatiin kadang mendingan gausah d perhatiin gitu.

nah gw musti ngapain , memang sih hati gw bilang udh biarin aja deh let it flow mendingan gausah d pikirin nanti juga bisa lah pelan2, masalahnya gw juga butuh kepastian weh, gw gamau malahan gw makin suka dan malahan nanti bakalan susah move on, ini aja kan udh susah move on sampe 6 taun ckckck. gw gamau malahan sakit hati lagi, gamau cape rasanya slalu sakit hati dan ga trima cinta terus pdhl baru kali ini gw bisa dapetin gitu kea chat dan pergi bareng, sebelumnya ya sekedar tau aja selesai, gw kan memag tidak bisa bergerak dalam hal begituan haha.

gw bener2 sedih gabisa ngapa2in, gw juga gamau berjuang sendiri, gw cape juga kalo harus berjuang sendiri tp ga dpt apa2. gw gamau nyiksa diri sendiri, hidup gw bukan untuk sedihin masalah cinta hidup gw buat seneng, makanya gw sebel masa2 kea gini, bikin galau dan bikin mikir harus gimana, pdhl kan banyak banget yg bisa gw kerjain, tp gara2 masalah ini gw jd mikirin terus, gw gamau slalu berfikir masalah yg ga pasti banget. cape tau apalg masalah ini udh lama gw ga bisa move on malahan d tambhain sakit hatikan nyebelein banget, sampe kapan harus sakit hati terus, gamau mau sampe kemaren aja please banget, gamau sakit hati kea kemaren dan susah move on, gw gamau malahan pikiran gw ttg cowok jd jelek dan jd cewek2 yg mikir kalo cowok yg salah smuanya, cewek ga, gw gamau bikin ada pikiran begitu dan bikin pikiran gw malahan jadi smua cowok brengsek ga ada yg bener2 suka sm kita.

gw tidak pernah menyalahkan cowok sepenuhkan kalo memang itu cowok ga salah, maksudnya gw slalu memahami kalo mreka melakukan hal tersebut ada alesannya dan tergantu itu alesannya make a sense ato amlahan bullshit, nah gw gamau malahan mikir kalo cowok smua mulutnya bullshit karna kejadian bikin sakit doang. cape abisnya gw berasa kea d bohongin terus sama yg namanya cinta tau ga, gw belom tau sih ini cinta ato bukan tp gw cape harus mikir nanti gmn dan gw harus berbuat apa. cape banget, dan gw ga tau sifat tuh org gimana haha. sebenernya harusnya bisa liat sih

gw akan mencoba mengoreksi dia oke! dia itu orgnya gamau d atur, ga kersa kepala sih cuma kalo d kasih tau kea " apaan sih ini org ", cuek males cari tau kalo emang ga penting, penyayang tp gabegitu penyayang, ounya komit yg tinggi, bs jadi teman yg baik, kalo ga suka dia udh super males sm tuh og, gatau mungkin iya kali begitu, itu d keluarkan dr ootak gw smua gatau deh bener ato engga haha. ya intinya gw harus gimana dong? dan skarnang gw mulai merasa dengan sifat dia yg begitu gw bisa ga tahan nih, aksudnya kalo d tuntut untuk brubah dia gamau bisa kesel gw, gatau deh ya semoga ada dia tidak begitu dan prediksi gw salah hahha.

so guys gw musi gmn? mendingan jalanin aja gausah tanya2 kan gw biasa ada kalimat tanya dia palingan jarang banget nanya ato yaudah lah mending lepasin drpd nanti makin sakit hati, duh kenapa sih gw bener2 bodoh masalah beginian? gw berasa kea gw bisa kasih tau org untuk gimana sama paarnya tp gw sendiri gatau harus gmn sama diri gw sendiri, sedih sih tp yasudahlaah